BSM Padang Panjang Berangkatkan 166 Jemaah Umrah, Termasuk Ketua DPRD Bersama Isteri

TOPSUMBAR – PT Bumi Serambi Mekkah (BSM) Tours & Travel Padang Panjang berangkatkan 166 jemaah umrah ke Tanah Suci, pada Kamis (11/4/2024).

Dari 166 jemaah umrah tersebut termasuk didalamnya Ketua DPRD Kota Padang Panjang, Mardiansyah bersama isteri.

Mardiansyah yang turut menunaikan ibadah umrah bersama isteri kemudian didaulat melepas rombongan.

General Manager PT BSM, Ustaz Erianto Malin Mudo, menyebutkan rombongan berangkat dari Kota Padang Panjang menuju Bandara Internasional Minangkabau (BIM) usai Salat Subuh.

“Insyaallah take off dari BIM sekitar pukul 08.00 WIB, dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia. Terbang langsung dari BIM ke Jeddah,” sebutnya.

Ia mengatakan, BSM yang merupakan satu- satunya biro umrah berkantor pusat di Padang Panjang, sebelumnya telah memberangkatkan 66 orang mengikuti umrah full Ramadan pada 9 Maret lalu.

“Mereka akan pulang pada Jumat (12/4) ini dan sampai di Padang Panjang, Insyaallah pada Sabtu (13/4),” katanya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Padang Panjang Mardiansyah saat menyampaikan kata sambutan pelepasan rombongan di BIM berharap seluruh jemaah sehat, bersemangat dan jaga kekompakan dalam menjalani ibadah di Tanah Suci.

“Kita jalani seluruh rangkaian ibadah dan jangan lupa mendoakan Padang Panjang untuk semakin baik ke depannya,” ucapnya.

Tak lupa pula, tambah dia, mendoakan BSM agar tetap istikamah dalam memberangkatkan jemaah umrah dan haji ke Tanah Suci.

“Semoga BSM semakin maju dan,” tuturnya.

(AL)

Pos terkait