Jalan Aspal Diatas Jembatan di Tanjung Kelurahan Ganting Padang Panjang Amblas, Pj Wako : Saya Minta Dinas PU Segera Merecovery

TOPSUMBAR – Jalan aspal di atas jembatan di Tanjung Kelurahan Ganting, Kecamatan Padang Panjang Timur, Kota Padang Panjang amblas.

Jalan aspal di atas jembatan tersebut dilaporkan amblas sekira pukul 18:50 WIB, Senin (8/4/2024) disebabkan oleh tingginya intensitas hujan.

“Jalan aspal di atas jembatan yang di Tanjung Kelurahan Ganting yang merupakan akses jalan raya ke RSUD dari arah Kelurahan Guguk Malintang amblas pas siap buka puasa tadi,” ujar salah seorang warga kepada Topsumbar.co.id.

“Saat ini, jembatan tersebut tidak bisa dilewati kenderaan,” sambungnya.

Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Panjang, Sonny Budaya Putra yang berada di lokasi tidak berapa lama setelah amblasnya jalan di atas jembatan dimaksud, mengatakan dirinya telah meminta kawan-kawan dinas Pekerjaan Umum untuk segera merecovery (memulihkan) lokasi.

“Saya minta kawan-kawan dinas PU untuk segera menghitung dan perencanaan recovery kembali lokasi yang amblas tersebut,” ujar Sonny dihubungi Topsumbar.co.id, Senin malam (8/4).

Ditambahkannya, jalan tersebut saat ini ditutup dan lalu lintas kenderaan telah dialihkan.

“Begitu pun warga yang tinggal di sekitar lokasi sudah dievakuasi ke tempat yang aman,” tutupnya.

(AL)

Pos terkait