Wako bersama Wawako Ikuti Shalat Idul Fitri 1445 H di Masjid Agung Kota Solok

Wako bersama Wawako Ikuti Shalat Idul Fitri 1445 H di Masjid Agung Kota Solok

TOPSUMBAR – Wali Kota (Wako) bersama Wakil Wali Kota (Wawako) Solok mengikuti shalat Idul Fitri 1445 H di Masjid Agung Al Muhsinin pada Rabu, 10 April 2024.

Turut hadir bersama wako-wawako yakni isteri, Forkopimda, Sekda Kota Solok, Kakan Kemenag, serta Kepala OPD. Sedangkan H. Alnof Dinar, LC bertindak sebagai Khatib Shalat Id..

Dalam sambutannya, Wako Solok, Zul Elfian Umar menyampaikan bahwasanya hari lebaran adalah hari merayakan kemenangan setelah sebulan berpuasa.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, setelah berpuasa selama sebulan penuh di Bulan Ramadan, kita telah sampai di hari kemenangan. Dimana Idul Fitri adalah hari perayaan kemenangan umat Islam di seluruh penjuru,” ujarnya.

“Mewakili Pemko, kita mengucapkan Selamat hari raya Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita semua kembali kepada fitrah-Nya,” ucapnya.

Usai melaksanakan shalat Id, Wako-Wawako menyantap hidangan Open House yang diadakan di Istiqlal Park, Lapangan Merdeka Kota Solok yang turut dihadiri oleh Masyarakat.

Antusiasme Masyarakat Kota Solok terlihat dengan ramainya lokasi tersebut.

(GRA)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait