Bupati Padang Pariaman Ikuti Takbiran Bersama di Masjid Hasanudin Sabbihisma Nagari Katapiang Batang Anai

Bupati Padang Pariaman Ikuti Takbiran Bersama di Masjid Hasanudin Sabbihisma Nagari Katapiang Batang Anai

TOPSUMBAR – Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur mengikuti kegiatan takbiran bersama di Masjid Hasanudi Sabbihisma Nagari Katapiang Batang Anai.

Kegiatan tersebut di gelar oleh Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padang Pariaman pada Selasa malam, 9 April 2024.

Turut hadir pada kegiatan tersebut seluruh jajaran Pemkab Padang Pariaman, Unsur Forkopimda, Camat, serta Wali Nagari se-Kecamatan Batang Anai.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, Suhatri Bur menyampaikan bahwa Hari Raya Idul Fitri 1445 H jatuh pada Rabu, 10 April 2024 serentak di Indonesia.

“Alhamdulillah pada hari Rabu, 10 April 2024 kita melaksanakan shalat Id di Masjid Raya IKK Padang Pariaman. Mari bersama-sama kita hadir ke Masjid tersebut untuk melaksanakan ibadah shalat Id,” ajaknya.

“Tak lupa kita ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga kita semua tergolong orang yang bertaqwa,” ucapnya.

Takbiran tersebut merupakan agenda rutin tahunan Pemkab Padang Pariaman menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan lokasi dan tempatnya digilir pada setiap masjid.

(Zaituni)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait