Bupati Solok Laksanakan Shalat Idul Fitri di Masjid Agung Darussalam Islamic Center, Sambut Hari Raya dengan Suka Cita 

Bupati Solok Laksanakan Shalat Idul Fitri di Masjid Agung Darussalam Islamic Center Koto Baru, Mari Sambut Hari Raya dengan Suka Cita 

TOPSUMBAR – Bupati Solok, Epyardi Asda melaksanakan shalat Idul Fitri 1445 H di Masjid Agung Darussalam Islamic Center Koto Baru pada Rabu, 10 April 2024.

Epyardi Asda didampingi oleh Ketua TP-PKK, dan sejumlah pejabat pemerintahan lainnya turut serta dalam pelaksanaan shalat hari raya tersebut.

Ustadz Ulil Amri, S.Pd, bertindak sebagai Imam Shalat Id dan Khatib oleh Buya Dr. H. Muhammad Rusli, Lc, MA.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Solok, H. Zulkifli, menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri serta memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh hadirin.

Ia juga menekankan pentingnya meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta menjaga ukhuwah islamiah untuk mempererat persaudaraan.

“Kami segenap Panitia PHBI Kabupaten Solok mengucapkan Selamat Idul Fitri 1445 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga kita dapat memaknai Idul Fitri tahun ini dengan meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” ujarnya.

Bupati Solok, dalam sambutannya, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri dan menyatakan harapannya agar momen kemenangan ini membawa kebahagiaan bagi seluruh masyarakat Solok, baik yang berada di kampung halaman maupun yang baru saja kembali dari perantauan.

Ia juga menambahkan bahwa Kabupaten Solok, sebagai daerah wisata, berharap agar kunjungan wisatawan dapat meningkatkan perekonomian lokal.

“Selaku Kepala Pemerintah Kabupaten Solok, kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Selamat datang kepada saudara yang baru datang dari Perantauan, selamat berkumpul dengan keluarga masing-masing,” ujarnya.

“Mari kita sambut wisatawan dengan baik dan penuh kebahagiaan, sehingga mereka senang berkunjung ke Daerah kita,” pungkasnya.

Perayaan tersebut ditutup dengan pelaksanaan Sholat Idul Fitri berjamaah dan penyampaian khotbah dengan tema “Merayakan Kemenangan pada Hari yang Fitri”.

(BY)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait