Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Libur Lebaran, Pemko Pariaman Gelar Apel Gabungan dan Saling Bermaafan

Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Libur Lebaran, Pemko Pariaman Gelar Apel Gabungan dan Saling Bermaafan

TOPSUMBAR – Hari pertama masuk kerja pasca libu lebaran, Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman menggelar apel gabungan di lingkungan Balaikota Pariaman.

Kegiatan tersebut di gelar pada Selasa pagi, 16 April 2024 dan dilanjutkan dengan acara saling bermaafan.

Apel dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pariaman, Yota Balad yang dihadiri oleh pegawai ASN maupun Non ASN di lingkup Pemko Pariaman.

Bacaan Lainnya

“Pada hari pertama masuk kerja ini, kita sekaligus menggelar apel gabungan untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Non ASN. Tetap jaga kekompakan kita bersama, dan layani masyarakat dengan penuh semangat,” ujarnya.

Kegiatan apel tersebut juga sekaligus menjadi momen penilaian kedisiplinan para ASN dan Non ASN yang berada di Sekretariat dan OPD di Pemko Pariaman.

Berdasarkan penilaian tersebut, terdapat 95 persen lingkup Pemko Pariaman hadir pada hari pertama kerja tersebut.

Selain itu, Yota Balad turut memberikan motivasi kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga kekompakan serta kenyamanan dalam bekerja.

Menurutnya, suasana kantor yang nyaman akan sangat mempengaruhi kinerja para ASN.

“Jika suasana kantor kita nyaman, maka energi positif akan terpancar di sekitar kita. Oleh karena itu, ciptakan lingkungan yang positif, jaga kebersihan, serta jaga kekompakan tim di tiap OPD,” pungkasnya.

Setelah apel gabungan, kegiatan dilanjutkan dengan saling bermaafan antar pegawai di Lingkungan Pemko Pariaman.

(Zaituni)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait