Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Kehadiran ASN Pemko Padang Capai 100 Persen

Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Kehadiran ASN Pemko Padang Capai 100 Persen

TOPSUMBAR – Hari pertama kerja Pasca Libur Lebaan, Pemerintah Kota (Pemko) Padang menggelar apel gabungan di pelataran parkir Balai Kota Padang, Aie Pacah.

Kegiatan tersebut digelar pada Selasa pagi, 16 April 2024 yang di pimpin langsung oleh Wali Kota (Wako) Padang, Hendri Septa.

Apel tersebut diikuti oleh Wakil Wali Kota (Wawako) Padang, Ekos Albar serta sejumlah Pimpinan, ASN, para Asisten, serta sejumlah Pimpinan OPD di Lingkup Pemko Padang.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya, Hendri Septa mengucapkan selamat kembali bekerja kepada ASN Pemko Padang.

“Selamat kembali bekerja kepada Bapak, Ibu, dan Saudara semua yang berada di lingkungan Pemko Padang. Semoga setelah lebaran ini, kinerja kita semua semakin baik lagi,” ucapnya.

Lebih lanjut ia menegaskan komitmen Pemko Padang untuk terus meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat, serta memberikan perubahan yang lebih baik lagi.

“Semoga di momen setelah lebaran ini, kita semua dapat memberikan perubahan yang lebih baik lagi. Kita berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat di Kota Padang,” tambahnya.

“Diharapkan pelayanan yang kita berikan tersebut dapat lebih baik lagi dari hari kemarin, dan hari esok dapat lebih baik lagi dari hari ini,” harapnya.

Setelah menggelar apel gabungan, Wako, Wawako, serta Sekda Kota Padang melakukan pengecekan kehadiran ASN di tiap OPD.

Dari temuan tersebut, kehadiran para ASN lingkup Pemko Padang di hari pertama kerja pasca lebaran telah mencapai 100 persen.

(HR)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait