Yota Balad dan Kapolres Pariaman Beri Dukungan dan Bingkisan pada Petugas Pengamanan Lebaran

Yota Balad dan Kapolres Pariaman Beri Dukungan dan Bingkisan pada Petugas Pengamanan Lebaran

TOPSUMBAR – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pariaman, Yota Balad, bersama Kapolres Pariaman, AKBP Andreanaldo Andemi, memberikan semangat dan dukungan kepada para petugas pengamanan lebaran Idul Fitri tahun 1445 H/2024 M dengan memberikan bingkisan kepada mereka yang bertugas di lapangan.

“Saya mengapresiasi atas dedikasi seluruh petugas gabungan yang berada di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Singgalang Tahun 2024 ini. Hendaknya jaga selalu kesehatan selama bertugas, dan atas nama pemerintah daerah kami mengucapkan terima kasih,” ujar Yota Balad saat meninjau beberapa Pos Pengamanan Operasi Ketupat Singgalang 2024 di wilayah Kota Pariaman, Sabtu siang 13 April 2024.

Yota Balad menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh petugas gabungan pengamanan lebaran Idul Fitri tahun ini yang telah berkorban meluangkan waktu dan tenaganya meninggalkan keluarga demi tugas yang dibebankan pada mereka.

Bacaan Lainnya

“Semoga yang dilakukan oleh Bapak Ibu saat ini dapat menjadi ladang amal dan pahala untuk mereka semua,” tukasnya.

Sekdako Pariaman ini juga menegaskan bahwa tugas yang mereka emban, mulai dari jajaran Polres Pariaman, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan Damkar Kota Pariaman, serta petugas kesehatan, merupakan tugas yang mulia.

Mereka selalu siap membantu masyarakat, terutama dalam menjaga kelancaran arus lalu lintas selama libur lebaran dan menciptakan keamanan serta kenyamanan selama berlebaran di Kota Pariaman.

“Disini kami membawa sedikit bingkisan, mulai dari berbagai minuman botol dan kaleng, buah-buahan. Selain itu juga ada kue kering yang dapat menemani mereka selama piket di Pos. Ini kita berikan agar para petugas yang bertugas disini dapat terus semangat,” tutupnya.

(Zaituni)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait