Hanguskan Rumah Semi Permanen, Yota Balad Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Punggung Lading Kota Pariaman

Hanguskan Rumah Semi Permanen, Yota Balad Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Punggung Lading Kota Pariaman

TOPSUMBAR – Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman, diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Yota Balad, menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kebakaran yang terjadi di salah satu rumah warga di Dusun Sampan, Desa Punggung Lading, Kecamatan Pariaman Selatan pada Senin, 15 April 2024 sekitar pukul 02.00 WIB.

Musibah tersebut menimpa rumah milik Jelhelmi (44) dan mengakibatkan rumah semi permanennya hangus terbakar.

Yota Balad, bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pariaman, turut serta dalam mengirimkan bantuan kebutuhan pokok, tempat tidur, dan perlengkapan sekolah untuk anak-anak Jelhelmi yang masih bersekolah.

Bacaan Lainnya

Ia turut menyampaikan rasa dukanya atas kejadian tragis ini, dan berharap agar keluarga korban bisa tabah menghadapi cobaan ini.

Lebih lanjut, ia akan berupaya mencari bantuan melalui lembaga zakat dan donatur untuk membantu membangun kembali rumah Jelhelmi, mengingat keluarga tersebut termasuk dalam keluarga yang kurang mampu.

“Dalam semangat gotong royong, saya mengajak seluruh masyarakat dan organisasi lainnya untuk turut serta membantu dalam proses rekonstruksi rumah korban kebakaran ini,” ujar Yota Balad.

Selain itu, Yota Balad juga secara pribadi memberikan bantuan bahan pangan berupa beras untuk memenuhi kebutuhan sementara keluarga korban.

(Zaituni)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait