Wali Kota Bukittinggi Ajak Warga Nobar Piala AFC U-23 2024 Korea Selatan vs Indonesia

Wali Kota Bukittinggi Ajak Warga Nobar Piala AFC U-23 2024 Indonesia vs Korea Selatan

TOPSUMBAR – Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, mengundang para pecinta sepak bola untuk menyaksikan acara nonton bareng babak perempat final Piala AFC U-23 2024 antara Indonesia melawan Korea Selatan.

“Mari kita dukung timnas Garuda untuk meraih hasil terbaik malam ini,” ujar Walikota Erman Safar pada Kamis malam, 25 April 2024.

Menurut Kabid IKP Dinas Kominfo Kota Bukittinggi, Ramon Arisa Putra, Pemko Bukittinggi melalui Dinas Kominfo, telah memfasilitasi kegiatan ini dengan memanfaatkan Vidiotrone yang berada di simpang Kangkuang untuk memungkinkan masyarakat pecinta sepakbola di Bukittinggi menyaksikan secara langsung.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, ini sangat diapresiasi oleh masyarakat kita, dan masyarakat Bukittinggi pendukung Timnas kita, begitu banyak yang hadir,” ujarnya.

Sebelum pertandingan Indonesia vs Korea Selatan yang dijadwalkan pada Jumat pukul 00.30 WIB, masyarakat juga dapat menikmati jajanan di sekitaran lokasi yang biasa disebut sebagai Malioboro-nya Bukittinggi atau tepatnya Angkringan.

“Tidak jauh dari lokasi ini, juga ada Stasiun Lambuang, pusat kuliner terbesar di Sumatra Barat,” pungkasnya.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait