DPRD Sumbar Sambut Kunjungan Komisi II DPRD Provinsi Riau, Bahas Pengendalian Harga Bahan Pokok

DPRD Sumbar Sambut Kunjungan Komisi II DPRD Provinsi Riau, Bahas Pengendalian Harga Bahan Pokok

TOPSUMBAR – Dalam rangka melaksanakan tugas dan pengawasan menjelang Idul Fitri 1445 H, Komisi II DPRD Riau lakukan kunjungan ke DPRD Sumatera Barat (Sumbar).

Kunjungan tersebut disambut baik oleh Sekretaris DPRD Sumbar, Raflis di Ruang Khusus I pada Jumat, 5 April 2024.

Ketua Komisi II DPRD Riau, Syafrudin Ibun menyebut bahwa kunjungan tersebut selain melaksanakan tugas pengawasan menjelang lebaran, juga sebagai ajang silaturahmi antar pihak.

Bacaan Lainnya

“Tujuan kita kesini yakni untuk melaksanakan tugas dan pengawasan terkait observasi pengawasan serta pengendalian harga bahan pokok menjelang Idul Fitri 1445 H,” ujarnya.

Menurutnya, pihaknya perlu mengetahui bentuk pelaksanaan tugas dan pengawasan yang telah dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Sumbar dalam mengendalikan harga bahan pokok.

“Kami menilai kunjungan ini perlu dilakukan, guna melakukan sharing atau berbagi informasi terkait pengendalian harga bahan pokok menjelang Ramadan hingga Lebaran. Kita berharap hal ini nantinya dapat kita terapkan di Provinsi Riau,” ungkapnya.

Raflis didampingi oleh Kabag Persidangan dan Perundang-Undangan DPRD Sumbar, Zardi Syahrir mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari DPRD Riau.

Menurutnya, DPRD Sumbar merasa senang dan terbuka untuk memberikan informasi yang dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Terima kasih atas kunjungan dari Komisi II DPRD Riau ke Sumbar ini. Kami sangat senang dan DPRD Sumbar sangat terbuka terhadap informasi yang akan diberikan kepada masyarakat. Semoga infomasi yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat kita,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, turut hadir pejabat dari Dinas Pangan serta Dinas Perdagangan dan Perindustrian Provinsi Sumatera Barat.

(HT)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik linkĀ https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait