DPRD Sumbar Gelar Buka Puasa Bersama, Da’i Kondang Buya Ristawardi Turut Hadir Mengisi Ceramah Agama

DPRD Sumbar Gelar Buka Puasa Bersama, Da'i Kondang Buya Ristawardi Turut Hadir Mengisi Ceramah Agama

TOPSUMBAR – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Barat (Sumbar) menggelar kegiatan buka puasa bersama di Gedung DPRD Sumbar pada Jumat, 5 April 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Sumbar, Supardi, Sekretaris, hingga anggota DPRD Sumbar.

Selain itu, kegiatan juga dihadiri oleh sejumlah pejabat Pemerintah Provinsi Sumbar (Pemprov Sumbar), serta para jurnalis dan undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Supardi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda rutin yang diadakan DPRD Sumbar di bulan Ramadan.

Hal ini bertujuan untuk mewujudkan silaturahmi antar stakeholder di Sumatera Barat.

“Terima kasih atas kehadiran bapak/ibu pada kegiatan buka puasa hari ini. Semoga silaturahmi yang kita jalin ini tetap terjalin dengan baik,” ujarnya.

Supardi juga turut mengapresiasi peran para jurnalis dalam mempublikasikan kegiatan yang dilakukan oleh DPRD Sumbar di tengah masyarakat.

“Peran dari para jurnalis sangat penting bagi kita, melalui tulisannya masyarakat dapat tahu segala kegiatan yang dilakukan oleh DPRD Sumbar,” tambahnya.

Kegiatan tersebut juga turut menghadirkan da’i kondang Buya Ristawardi Datuk Marajo untuk memberikan ceramah agama menjelang berbuka puasa.

Adapun tema yang disampaikannya terkait dengan Keutamaan Ibadah di Bulan Suci Ramadan.

“Di bulan suci Ramadan ini, kita perlu memperbanyak ibadah, karena Allah dan Rasul-Nya telah menjanjikan pahala yang berlipat ganda. Semoga kita semua dapat menjadi insan yang bertakwa dan penghuni surga,” tutupnya.

(HT)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik linkĀ https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait