Dihadiri Ribuan Jemaah, Suhatri Bur Laksanakan Shalat Idul Fitri 1445 H di Masjid Raya Padang Pariaman

Dihadiri Ribuan Jemaah, Suhatri Bur Laksanakan Shalat Idul Fitri 1445 H di Masjid Raya Padang Pariaman

TOPSUMBAR – Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur melaksanakan shalat Idul Fitri 1445 H di Masjid Raya Padang Pariaman pada Rabu, 10 April 2024.

Pelaksanaan shalat Id tersebut diinisiasi oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padang Pariaman yang dilaksanakan di Kawasan IKK Parik Malintang.

Turut hadir Wakil Bupati, Rahmang, Sekretaris Daerah (Sekda), Rudy R Rilis, seluruh pejabat serta Wali Nagari dan Tokoh masyarakat se-Padang Pariaman.

Bacaan Lainnya

Sedangkan yang bertindak sebagai imam shalat Id yakni, Abdul Munaf Tk Sidi, dan Ustadz Zulkarnaen Guci bertindak sebagai Khatib.

Suhatri Bur didampingi oleh Ketua TP-PKK, Yusrita mengawali sambutannya dengan menjelaskan berbagai pembangunan yang telah diwujudkan selama tiga tahun kepemimpinannya.

“Berbagai pembangunan telah kita tuntaskan selama tiga tahun ini, meskipun masih terdapat beberapa yang belum terlaksana. Insyaallah tahun ini akan kita tuntaskan semuanya,” ujarnya.

Berkaitan dengan fenomena bencana alam yang sering terjadi akhir-akhir ini, ia mengajak masyarakat untuk selalu bersabar dan waspada.

“Saat ini kita tengah menghadapi berbagai macam kejadian alam yang kita tidak tahu kapan terjadinya. Oleh karena itu, tetaplah bersabar dan selalu waspada terhadap ancaman bencana yang akan terjadi,” tambahnya.

Selain itu, ia juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu Kabupaten Padang Pariaman mengahdapi masa pemulihan pasca bencana.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam proses pemulihan pasca bencana yang telah terjadi. Semoga kita selalu diberi perlindungan oleh Allah SWT,” ucapnya.

“Terakhir, saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, selamat hari raya Idul fitri 1445 H. Mari bersama-sama kita majukan daerah kita ini untuk mewujudkan Padang Pariaman Berjaya,” pungkasnya.

(Zaituni)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait