Bhayangkari Solok Selatan Berbagi Tali Asih Dengan Dian Kemala dan Warakawuri

Bhayangkari Solok Selatan Berbagi Tali Asih Dengan Dian Kemala dan Warakawuri

TOPSUMBAR – Bhayangkari Cabang Solok Selatan berbagi tali asih dengan Istri pensiun Polri Dian Kemala dan Warakawuri.

Dian Kemala adalah Istri pensiunan Polri yang suaminya masih hidup, sedangkan Warakawuri adalah isteri pensiunan Polri yang suaminya telah meninggal.

Ketua Cabang Bhayangkari Solok Selatan Ny. Desti Arief Mukti mengatakan pembagian Tali asih tersebut sebagai perekat silaturahmi antara Dian Kemala maupun Warakawuri dengan Bhayangkari.

Bacaan Lainnya

“Tapi asih ini bingkisan lebaran serta sedikit bingkisan dari saya untuk Dian Kemala dan Warakawuri cabang Solok Selatan,” kata Ny. Desti Arief Mukti di Padang Aro pada Senin, 8 April 2024.

“Dian Kemala ini kan dulunya juga Bhayangkari, kadang kalau lihat Dian Kemala jadi ingat orang tua juga,” ujarnya.

Sebagai anak pensiunan Polri Ny. Desti berupaya mengumpulkan para Dian Kemala yang ada di Solok Selatan tempat suaminya bertugas saat ini serta melibatkan dalam kegiatan atau acara.

“Tujuannya supaya hubungan silaturahmi tetap terjaga walaupun sudah menjadi istri pensiunan Polri,” katanya.

Salah seorang Dian Kemala Solok Selatan Ny. Bet Matanari (63) mengungkapkan kebahagiaannya karena masih diperhatikan oleh Bhayangkari Cabang Solok Selatan.

“Bapak telah pensiun sejak tujuh tahun yang lalu, rasanya tak bisa diungkapkan pokoknya senang. Terima kasih Ibu Kapolres, Semoga panjang umur, sukses selalu dalam mendampingi tugas Bapak Kapolres dimanapun beliau bertugas, aamiin,” ucapnya.

(KMS)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait