Kapolres Solok Selatan Ketua Team IV Safari Ramadhan 1445 H Kunjungi Masjid Baitul Amal

Kapolres Solok Selatan Ketua Team IV Safari Ramadhan 1445 H Kunjungi Masjid Baitul Amal

TOPSUMBAR – Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti Surya Adhi Sabhara diwakili Wakapolres Kompol Efdar Roza Pimpin Team IV Safari Ramadhan 1445 hijriah ke Masjid Baitul Amal jorong timbulun atas nagari lubuk gadang kecamatan Sangir.

“Pesan Pak Kapolres, untuk kekhusyukan ibadah, beliau mengajak masyarakat senantiasa menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif selama bulan Ramadhan ini,” kata Kompol Efdar Roza, Kamis, 21 Maret 2024

Kemudian imbuhnya, untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan, sebelum berangkat ke masjid pastikan rumah sebelum ditinggalkan dalam keadaan terkunci, kompor dimatikan, serta kabel colokan pemicu konsleting listrik dicabut.

Bacaan Lainnya

“Yang paling penitng waspadai pekat, terutama peredaran narkoba. Untuk itu kami berharap bagi masyarakat yang mengetahui adanya peredaran narkoba agar melaporkan ke pihak kepolisian. Kami akan menjamin identitas pelapor dirahasiakan,” katanya

Staf ahli Bupati Solok Selatan bidang kemasyarakatan dan sumber daya manusia Novirman menyebutkan pada bulan Ramadhan tahun ini Pemda Solok Selatan membentuk sebanyak enam team yang akan mengunjungi beberapa masjid dan musholla se Solok Selatan.

“Team satu di pimpin Bupati, team dua Wakil Bupati, Team tiga Ketua DPRD, team empat Kapolres Solok Selatan, team lima Kajari Solok Selatan, Team Enam Kemenag Solok Selatan,” katanya.

Ia melanjutkan kegiatan safari ramadhan bertujuan untuk Mempererat silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat.

“Safari ramadhan juga salah satu wadah menyampaikan informasi pembangunan yang telah dilakukan pemerintah dan menyerap informasi masyarakat untuk pembangunan berikutnya,” katanya.

“Selain kunjungan safari, malam ini kita juga menyerahkan bantuan pembangunan masjid sebesar 30 juta rupiah, peralatan shalat, mukena serta kain sarung,” pungkasnya.

(KMS)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait