Pemkab Limapuluh Kota Gelar Apel Bersama dan Halal Bihalal Pasca Libur Lebaran Idul Fitri 1445 H

Pemkab Limapuluh Kota Gelar Apel Bersama dan Halal Bihalal Pasca Libur Lebaran Idul Fitri 1445 H

TOPSUMBAR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Limapuluh Kota menggelar apel bersama serta halal bihalal pasca libur Lebaran Idul Fitri 1445 H.

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Kantor Bupati setempat pada Selasa, 16 April 2024 dan dipimpin langsung oleh Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin.

Turut hadir mendampingi Bupati, Sekretaris Daerah (Sekda), Herman Azmar dan para Asisten Kepala OPD.

Bacaan Lainnya

Hadir pula seluruh jajaran pegawai ASN dan PPPK di lingkup Pemerintahan Kabupaten Limapuluh Kota.

Mengawali sambutannya, Safaruddin mengucapkan selamat hari raya idul fitri serta permohonan maaf lahir batin kepada seluruh peserta apel.

“Atas nama pribadi dan Pemkab Limapuluh kota, Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ucapnya.

Safaruddin juga turut memberikan semangat kepada para ASN agar dapat meningkatkan dedikasi serta tanggung jawab berdasarkan Panca Prasetya Korpri.

Hal tersebut berguna untuk memajukan serta mensejahterakan daerah, yang bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten (HJK) Limapuluh Kota ke-183.

Ia juga mengimbau seluruh pegawai untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan, mengedepankan musyawarah serta mufakat dalam menyelesaikan permasalahan.

Lebih lanjut, Safaruddin menyampaikan salah satu capaian visi misi daerah yakni fasilitas publik sebagai penunjang Ibu Kota Kabupaten.

“Salah satu penunjang fasilitas publik yakni, IKK Sarilamak telah dapat dimanfaatkan secara bersama. Insyaallah kita juga akan membangun rumah sakit baru serta Islamic Center. Semoga Sarilamak dapat menjadi pusat pemerintahan, perdagangan, serta perekonomian dapat terwujud dengan baik,” ujarnya.

Setelah melaksanakan apel bersama, kegiatan berlanjut dengan saling bersalaman bermaaf-maafan dengan seluruh ASN Pemkab Limapuluh Kota yang hadir pada saat itu.

(TON)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik linkĀ https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait