Apel Perdana Pasca Cuti Lebaran, Sekda Minta Seluruh Pegawai Pemprov Sumbar Berikan Pelayanan Terbaik

Apel Perdana Pasca Cuti Lebaran, Sekda Minta Seluruh Pegawai Pemprov Sumbar Berikan Pelayanan Terbaik

TOPSUMBAR – Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat (Sekdaprov Sumbar), Hansastri memimpin Apel perdana pasca cuti lebaran 1445 H.

Apel tersebut berlangsung di Halaman Kantor Gubernur Sumbar pada Selasa pagi, 16 April 2024.

Dalam amanatnya, Hansastri meminta kepada seluruh pegawai Pemprov Sumbar untuk kembali bekerja lebih optimal dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Hari ini adalah perdana kita kembali bekerja setelah lebaran dan cuti bersama. Diharapkan pada hari pertama ini, kita semua kembali bekerja lebih optimal dan berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat kita,” ujarnya.

Selain itu, ia meminta kepada seluruh pegawai ASN maupun Non ASN untuk lebih disiplin dalam bekerja serta menerapkan sistem Work From Anywhere (WFA).

Hal ini untuk memaksimalkan kinerja agar dapat lebih dinikmati oleh masyarakat, dengan menerapkan efektivitas serta efisiensi birokrasi penyelenggaraan pemerintahan.

“Dalam bekerja, kita harus menerapkan Work From Anywhere (WFA) agar kinerja kita dapat dinikmati secara maksimal oleh masyarakat Sumbar. Ini berguna untuk efektivitas serta efisiensi birokrasi dalam menyelenggarakan pemerintahan di Sumbar,” ujarnya.

“Diminta kepada sembilan Biro di Lingkungan Pemprov Sumbar agar dapat melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) dan melaporkannya pada ketua masing-masing tim. Jika ditemukan pegawai yang tidak hadir, maka namanya akan dilaporkan kepada dinas yang melakukan sidak. Lalu, laporannya akan dilanjutkan kepada Gubernur kita. Oleh karena itu, hasilnya harus sesuai dengan yang ditemukan di lapangan,” tambahnya.

Mewakili Gubernur, Wakil Gubernur Sumbar, serta jajaran Pemprov Sumbar, Hansastri mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh pegawai, keluarga, serta masyarakat Sumbar.

“Pada hari ini, momen Idul Fitri yang masih terasa ini, Saya atas nama pribadi serta jajaran Pemprov Sumbar mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445. Sebagai manusia biasa, tentu kita punya banyak kesalahan, Mohon Maaf Lahir Batin. Semoga ibadah yang kita kerjakan selama Ramadhan kemarin dapat di terima oleh Allah SWT,” tutupnya.

(adpsb/cen)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik linkĀ https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait