Rapat Persiapan Sawahlunto jadi Tuan Rumah Simposium Internasional, We Are Site Manager 2025

Rapat Persiapan Sawahlunto jadi Tuan Rumah Simposium Internasional,'We Are Site Manager 2025

TOPSUMBAR – Zefnihan, Pj Wako Sawahlunto, mengikuti rapat koordinasi bersama Yayuk Sri Rahayu dan jajaran Kemendikbud Dirjen Pengembangan dan Pemanfaatan Kebudayaan, di kantor Balai Pelestarian Kebudayaan (BPK) Wilayah III pada Jum’at, 22 Maret 2024.

Rapat tersebut membahas tentang finalisasi iven Galanggang Arang, serta persiapan Sawahlunto menjadi tuan rumah penyelenggaraan simposium internasional ‘We Are Site Manager’, pada tahun 2025 mendatang.

Sejumlah kesepakatan yang disetujui dalam rapat tersebut yakni tentang pembagian peran dan fungsi serta tugas dari pemerintah pusat, pemerintah provinsi dan pemerintah kota terkait infrastruktur, akomodasi, lokasi dan lain-lain.

Juga dibahas mengenai beberapa teknis acara, sampai pada usulan pembicara/narasumber dan moderator.

Zefnihan didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto Ambun Kadri,serta sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Yulfaizon selaku General Manager (GM) PT. Bukit Asam Ombili tampak ikut menghadiri rapat dan menyatakan dukungan PTBA untuk menyukseskan simposium internasional yang akan digelar tahun mendatang.

(ROL)

Pos terkait