BAZNas Sawahlunto Salurkan Takjil Gratis bersama Komunitas Wartawan Peduli Ramadhan 1445 H / 2024 M

BAZNas Sawahlunto Salurkan Takjil Gratis bersama Komunitas Wartawan Peduli Ramadhan 1445 H 2024 M

TOPSUMBAR – Sebagai Lembaga penyaluran bantuan berazaskan hasnaf yang 8 (delapan), BAZNas kota Sawahlunto dengan ketuanya H. Edrizon Effendi memberikan bantuan takjil gratis melalui Komunitas Wartawan yang bekerja sama dengan pihak Balai Wartawan Kota Sawahlunto.

Menurut Yusianto yang akrap disapa bung Yanto Ula alias Mas Metal kepada kawan-kawan Media bahwa, bantuan dari BAZNas yang diterimanya langsung dalam bentuk uang.

Uang tersebutlah yang dibelanjakan beraneka makanan dan minuman serta sambal (takjil).

Bacaan Lainnya

Puluhan bungkus telah disalurkan/dibagikan kepada warga masyarakat Sawahlunto di area simpang Lapseg pada Rabu, 20 Maret 2024 kemarin.

Armadison selaku Ketua Balai Wartawan (BW) didampingi Riswan Idris (Sekretaris BW) dan Djasrizal Chan (Bendahara BW) juga ekstra sibuk membagi-bagikan bungkusan takjil yang dimulai setiap pukul 17.00 WIB setiap harinya.

Dalam hitungan menit takjil habis diserbu warga meskipun diatur dapat cuma satu bungkus per orang.

Disamping itu juga mengawasi para warga agar berhati-hati supaya jangan ada kecelakaan terhadap banyaknya kendaraan yang lalu lalang.

Misi wartawan yang mengandung sosial ini sudah bejalan sejak tahun 2015 hingga 2024, sekitar 9 tahun dengan banyak donatur dan individu serta sumbangan dari lembaga resmi yang peduli.

Diharapkan bagi BUMN-BUMD-Pengusaha dan masyarakat kota ini, akan lebih peduli demi kemaslahatan ummat.

(ROL)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik linkĀ https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait