Bupati Lantik 116 Pejabat Administratif dan Pengawas di Kabupaten Agam, Kolaborasi berjuang untuk Rakyat

Bupati Lantik 116 Pejabat Administratif dan Pengawas di Kabupaten Agam, Kolaborasi berjuang untuk Rakyat

TOPSUMBAR – Bupati Agam, Andri Warman secara resmi melantik 116 pejabat administratif dan pengawas di Balaibaru Rumah Dinas Bupati Agam pada Kamis, 21 Maret 2024.

Pelantikan tersebut merupakan salah satu upaya dalam mengoptimalkan pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Agam.

Sejalan dengan Keputusan Bupati Agam Nomor 821.2.1/313/BKPSDM/2024 yang mencakup pengangkatan PNS dalam jabatan administrator dan pengawas.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Keputusan Nomor: 824/314/BKPSDM-2024 juga turut mengatur pengangkatan kepala unit pelaksana teknis daerah Puskesmas di lingkungan Dinas Kesehatan.

Proses pelantikan dilakukan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dengan melakukan berbagai penilaian ketat.

Evaluasi Kinerja Calon Pejabat, Pertimbangan Aspek Tanggung Jawab, Loyalitas terhadap Pekerjaan, disiplin dalam bekerja, dan kemampuan melakukan koordinasi merupakan serangkaian penilaian yang dilakukan oleh BKPSDM.

Bupati mengajak semua pejabat yang telah di lantik untuk bekerja sama dalam membangun Kabupaten Agam lebih maju.

“Mari kita bekerja sama dalam membangun Kabupaten Agam menjadi lebih maju. Mari tingkatkan kinerja dan berjuanglah untuk rakyat,” pungkasnya.

(HR)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik linkĀ https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait