Zefnihan Pj Wali Kota Sawahlunto Tinjau Ruas Jalan yang Rusak di Beberapa Titik

Zefnihan Pj Wali Kota Sawahlunto Tinjau Ruas Jalan yang Rusak di Beberapa Titik

TOPSUMBAR – Infrastruktur jalan di beberapa titik di kota Sawahlunto cukup parah dan memprihatinkan, terlebih lokasi yang cukup parah tersebut merupakan akses menuju Kota Sawahlunto.

Kondisi tersebut di khawatirkan dapat menimbulkan kecelakaan bagi pengendara kendaraan yang lalu lalang melewati jalan tersebut. Terutama bagi para pengendara yang datang dari luar Sawahlunto, apalagi pada malam hari.

Menyikapi permasalahan ini, Zefnihan Pj Wako Sawahlunto bersama OPD terkait Dinas PUPR Maizir (Kadis PU) dan jajarannya turun ke lokasi pada hari Selasa, 19 Maret 2024.

Bacaan Lainnya

Hal itu dalam rangka meninjau situasi dan kondisi jalan tersebut. Selain memberi arahan pada perangkat daerah terkait, peninjauan tersebut juga untuk memperkirakan tentang langkah apa yang harus dilakukan saat ini hingga kedepan.

Dalam peninjauan tersebut, Zefnihan secara langsung menginstruksikan kepada DPUPR supaya segera memperbaiki ruas jalan terutama menuju destinasi wisata.

Zefnihan menekankan, agar perbaikan tersebut rampung sebelum momen libur lebaran Idul Fitri 1445 H, sehingga masyarakat dan wisatawan dapat menikmati akses jalan yang aman dan nyaman dikota Sawahlunto.

(ROL)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik linkĀ https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait