Pj Wali Kota Sawahlunto, Zefnihan Tinjau Pasar Pabukoan di Terminal dan Pasar Remaja Sawahlunto

Zefnihan, Pj Wako Sawahlunto tinjau Pasar Pabukoan Terminal & Pasar Remaja, Minggu 17 Maret 2024.

TOPSUMBAR – Pj Wali Kota (Wako) Sawahlunto, Zefnihan meninjau situasi jual beli di dua tempat Pasar Pabukoan yakni di kawasan Terminal dan Pasar Remaja, Minggu 17 Maret 2024.

Hal ini sebagai upaya melihat dan mendengar langsung situasi kondisi serta mendengarkan aspirasi dari para pedagang kuliner di lokasi tersebut.

Sebelumnya, para pedagang di pasar pabukoan tersebut banyak yang mengeluh oleh sepi nya pengunjung yang ingin berbelanja.

Bacaan Lainnya

Oleh karena itu pada sore menjelang berbuka, Zefnihan beserta jajaran melirik dan menyapa para pedagang pabukoan serta para pembeli sambil bersilaturahmi.

Turut hadir AKBP, Purwanto Hari Subekti, Kapolres Ambun Kadri Sekretaris Daerah, Pj Ketua TP-PKK Ny. Erly Wirdayani Zefnihan, Tatang Sumarna Kadis Koperindag, Heni Purwaningsih Kadis Pertanian serta beberapa pimpinan perangkat daerah pemko Sawahlunto.

(ROL)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik linkĀ https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait