Komunitas Wartawan Peduli Ramadhan bersama Balai Wartawan Sawahlunto Berbagi Takjil Gratis Tahun ke-9

Komunitas Wartawan Swl bagi-bagi takjil gratis di Simpang Lapseg pada Senin, 18 Maret 2024.

TOPSUMBAR – Memasuki tahun ke sembilan sejak 2015, Komunitas Wartawan Peduli Ramadhan menjalankan misi sosial bersama komunitas Balai Wartawan kota Sawahlunto.

Kegiatan tersebut merupakan proram bagi takjil gratis yang dilaksanakan pada hari Senin,18 Maret 2024 di Simpang Lapseg Kota Sawahlunto.

Kegiatan tersebut diinisiasi oleh bung Yanto Ula Media Kompas dan kawan-kawan Pers kota Sawahlunto lainnya.

Bacaan Lainnya

“Komunitas kami menerima sumbangan aneka takjil dari para donatur dan dibagikan kepada warga masyarakat setiap pukul 17.00 WIB sore. Bagi donatur yg memberi dalam bentuk uang, maka uang tersebut digunakan untuk membeli berbagai takjil kepada para pedagang. Tujuannya agar rotasi ekonomi dapat berjalan untuk membantu sesama warga kota,” Yanto menerangkan.

Para donatur takjil kali ini berasal dari keluarga besar KPU Sawahlunto dan Lapas Narkotika Sawahlunto.

“Kami juga masih menunggu partisipasi dari para donatur yang lain yang telah berkomitmen untuk ikut menyumbang,” pungkasnya.

Turut hadir Riswan Idris Media Rakyat Terkini, Derky Asmadi Tinta Rakyat, Mang Kadul paguyuban Dulur Sekapal dan rekan-rekan wartawan peduli lainnya.

(ROL)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik linkĀ https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait