Bupati Agam Pimpin Serah Terima Jabatan, Al Hafidh sebagai Camat Tanjung Raya

Bupati Agam Pimpin Serah Terima Jabatan Camat Tanjung Raya, Al Hafidh sebagai Camat Tanjung Raya

TOPSUMBAR – Bupati Agam, Andri Warman memimpin serah terima jabatan Camat Tanjung Raya pada Senin, 25 Maret 2024 di kantor camat setempat.

Serah terima jabatan dilakukan dari pejabat lama, Roza Syafdefianti, kepada pejabat baru, Al Hafidh.

Dalam sambutannya, Bupati Agam menyampaikan ucapan selamat kepada Al Hafidh sebagai camat baru dan berterima kasih kepada camat sebelumnya.

Bacaan Lainnya

“Saya, atas nama Pemerintah Kabupaten Agam, mengucapkan selamat bertugas kepada Camat Tanjung Raya yang baru. Semoga dengan kehadiran camat baru ini, Kecamatan Tanjung Raya dapat mengalami kemajuan,” ungkapnya.

Bupati Agam juga mengucapkan terima kasih kepada camat sebelumnya atas pengabdian dan dedikasinya selama menjabat.

Ia menekankan bahwa serah terima jabatan Camat Tanjung Raya ini merupakan yang pertama dilakukan setelah adanya rotasi jabatan.

“Sejak pelantikan pada tanggal 21 Maret 2024 lalu, dari 13 camat yang mengalami rotasi, Kecamatan Tanjung Raya menjadi yang pertama dalam melakukan serah terima jabatan,” jelasnya.

Bupati Agam memberikan pesan kepada camat yang baru agar dapat membangun kerjasama yang baik dengan semua unsur pemerintahan, termasuk perangkat nagari, bamus, KAN, dan lainnya, dalam upaya percepatan pembangunan di Kecamatan Tanjung Raya.

“Kami berharap bahwa dengan kehadiran camat baru, akan ada ide dan gagasan baru yang dapat memajukan Kecamatan Tanjung Raya,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Agam, Ny. Yenni Andri Warman, juga memberikan ucapan selamat kepada camat dan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Tanjung Raya yang baru.

“Semoga bapak dan ibu dapat menjalankan amanah dan kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat Kecamatan Tanjung Raya dengan baik. Serta memimpin daerah ini menuju kemajuan yang lebih baik,” harapnya.

” Semoga Ketua TP PKK Kecamatan Tanjung Raya yang baru dapat mendukung camat sebagai mitra kerja pemerintah dalam memajukan kecamatan melalui program-program utama PKK,” pungkasnya.

(HR)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik linkĀ https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait