Bupati Agam Lantik 6 Pejabat Eselon II, Ciptakan Kinerja Pemerintah yang Optimal

Bupati Agam Lantik 6 Pejabat Eselon II, Ciptakan Kinerja Pemerintah yang Optimal

TOPSUMBAR – Bupati Agam, Andri Warman melantik 6 pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah Kabupaten Agam.

Pelantikan yang digelar di aula Kantor Bupati pada Senin, 18 Maret 2024 tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Agam, Sekda Agam, Asisten kepala OPD serta tamu undangan lainnya.

Keenam pejabat yang dilantik tersebut adalah, Fauzi sebagai Staf Ahli Bupati Bid. Hukum, Politik, dan Pemerintahan, Roza Syafdefianti sebagai Staf Ahli Bid. Kemasyarakatan dan SDM.

Bacaan Lainnya

Kemudian, Hamdi sebagai Staf Ahli Bid. Pembangunan, Agusnadi sebagai Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah.

Lalu, Rio Eka Putra dilantik sebagai Kadis Perindustrian Perdagangan dan Ketenagakerjaan, sedangkan Taslim dilantik sebagai Kadisdikbud.

“Selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, dan dengan dilantiknya 6 pejabat ini tidak ada lagi jabatan eselon II yang kosong,” ujar Bupati.

Pengisian jabatan ini telah melalui uji kompetensi dan memenuhi standar jabatan sesuai peraturan yang berlaku.

Menurutnya, pejabat pratama mempunyai peran yang strategis karena akan mengoperasikan kebijakan dan program pemerintah.

“Semoga bapak/ibu mampu mencerna, mengolah dan merealisasikan kebijakan. Serta menciptakan program untuk menunjang tercapainya kinerja pemerintah,” pungkasnya.

(HR)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik linkĀ https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait