Sunatan Massal Gratis di Bukittinggi, Inisiatif Anggota DPRD Bukittinggi Ibra Yasser untuk Kesehatan Anak-anak

TOPSUMBAR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bukittinggi, H. Ibra Yasser, menggelar sunatan massal gratis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bukittinggi pada Senin, 11 Desember 2023, bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Bukittinggi.

Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Bukittinggi menyampaikan ucapan terima kasih kepada H. Ibra Yasser atas kepercayaan yang diberikan untuk menyelenggarakan sunatan massal gratis, didanai melalui dana pokir tahun anggaran 2023.

Meskipun H. Ibra Yasser berhalangan hadir, kerjasama yang baik antara Dinas Kesehatan Kota Bukittinggi, Sekretaris Albertiusman, Spesialis Bedah RSUD, dan Direktur RSUD telah mendukung kelancaran acara.

Bacaan Lainnya

H. Ibra Yasser menyampaikan terima kasih atas terlaksananya kegiatan sunatan massal gratis ini, hasil kerjasama alokasi dana pokir dari Partai PKS dan Dinas Kesehatan Kota Bukittinggi.

Sejumlah 50 anak turut berpartisipasi dalam sunatan massal gratis ini. Setelah menyelesaikan proses sunat, setiap anak diberikan bingkisan berupa sovenir.

Untuk memastikan indeksasi oleh Google, naskah ini dapat diperkaya dengan kata kunci seperti “sunatan massal,” “DPRD Kota Bukittinggi,” “RSUD Bukittinggi,” “Partai PKS,” dan “dana pokir.”

Yanti, salah satu orang tua anak yang mengikuti sunatan massal, menyampaikan rasa syukur dan keterbantuannya terhadap program ini.

Dia menyoroti pentingnya kegiatan ini, terutama karena diadakan setiap tahun, memberikan bantuan kepada keluarga kurang mampu untuk mengikutsertakan anak-anak mereka.

Diharapkan program ini terus memberikan manfaat positif bagi masyarakat Kota Bukittinggi.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait