Inovasi Digital, Kota Bukittinggi Sabet Dua Penghargaan TOP DIGITAL 2023

TOPSUMBAR – Walikota Bukittinggi, Erman Safar, beserta Pemerintah Kota Bukittinggi dengan bangga menerima penghargaan bergengsi dalam bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK)/Solusi Digital di TOP DIGITAL Awards 2023, tingkat nasional.

Erman Safar diakui sebagai TOP Leader on Digital Implementation 2023, sementara Pemerintah Kota Bukittinggi meraih penghargaan TOP DIGITAL Implementation 2023 Level Stars 4.

Prestasi tersebut diumumkan dalam sebuah acara penghargaan yang megah di Dian Ball Room – Hotel Raffles Jakarta, Lt. 11, Ciputra World Jl. Prof. DR Satrio No.5 Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin, 04 Desember, pukul 18.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Suryadi, bersama Kepala Bidang Aplikasi Informatika Dinas Kominfo, Rahmad Syah Mulya, berbangga menjadi perwakilan Erman Safar dalam menerima penghargaan tersebut.

TOP DIGITAL Awards merupakan acara tahunan terbesar dan paling komprehensif di Indonesia dalam bidang Teknologi Informasi, Telekomunikasi, dan Teknologi Digital.

Acara yang diselenggarakan oleh Majalah IT Works ini melibatkan 900 perusahaan dan instansi pemerintah. Para pemenang dipilih melalui penilaian objektif dan independen oleh 30 dewan juri terkemuka di bidangnya.

Suryadi, yang mewakili Wali Kota Erman Safar, menyatakan keberhasilan ini sebagai pencapaian luar biasa.

Ini mencerminkan komitmen Pemerintah Kota Bukittinggi dalam menerapkan tata kelola pemerintahan yang modern, profesional, dan terpercaya dengan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi yang canggih.

“Dengan penghargaan ini, kami ingin menunjukkan komitmen serius kami dalam mewujudkan visi dan misi ‘Bukittinggi Hebat,’ terutama dalam mewujudkan misi kelima terkait Tata Kelola Pemerintahan,” ujar Suryadi dengan penuh semangat.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait