Terima Penghargaan BAZNAS Award 2024, Wali Kota Bukittinggi Perkuat Pelayanan Zakat untuk Masyarakat

Terima Penghargaan BAZNAS Award 2024, Wali Kota Bukittinggi Perkuat Pelayanan Zakat untuk Masyarakat

TOPSUMBAR – Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, telah meraih penghargaan bergengsi BAZNAS Award 2024  kategori “Wali Kota Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik Se Indonesia.”

Seremoni penghargaan tersebut digelar di Jakarta pada Kamis, 29 Februari 2024.

Penghargaan ini merupakan pengakuan atas dedikasi dari Wali Kota Erman Safar dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui zakat.

Bacaan Lainnya

Dukungan yang diberikannya terhadap program penyaluran zakat dapat mengembangkan usaha masyarakat tidak mampu dan UMKM di Bukittinggi.

Serta, Komitmen kuat Wali Kota Safar dorong partisipasi masyarakat berzakat lewat kebijakan zakat untuk berbagai sektor.

Ia berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi untuk terus meningkatkan pengelolaan zakat di Bukittinggi. Selain itu, ia juga berharap dapat memperkuat peran zakat dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat.

Kepala Pelaksana BAZNAS Kota Bukittinggi, Defri, mengungkapkan apresiasinya atas dukungan yang diberikan oleh Wali Kota Safar.

Dana hibah yang diterima oleh BAZNAS Kota Bukittinggi telah dimanfaatkan secara efisien untuk operasional.

Termasuk Program Warung Utsman, dan juga membantu keluarga tidak mampu melalui berbagai program sosial lainnya.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait