Arah Baru di Lapas Kelas IIA Bukittinggi, Evaluasi Kinerja untuk Masa Depan Lebih Baik

TOPSUMBAR – Pagi ini, di halaman Kantor Lapas Kelas IIA Bukittinggi, suasana apel pagi diwarnai oleh evaluasi kinerja yang disampaikan oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA, Herdianto.

Acara ini diadakan pada Sabtu 9 Desember 2023 dengan tujuan memberikan penguatan tugas dan fungsi kepada para Pegawai Lapas Kelas IIA Bukittinggi.

Tradisi rutin apel pagi menjadi momen penting bagi seluruh pegawai Lapas. Selain sebagai ajang untuk mendengar arahan dari pimpinan, kegiatan ini juga diarahkan untuk memberikan informasi terkait sasaran kinerja dan mengevaluasi capaian kinerja sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Selain itu, apel pagi juga menjadi sarana untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi seluruh pegawai di Lapas Kelas IIA Bukittinggi.

Apel pagi dihadiri oleh Pejabat Struktural, JFT, dan JFU dari jajaran Lapas Kelas IIA Bukittinggi. Dalam arahannya, Kalapas Herdianto menyampaikan pesan penting, “Saya berharap agar setiap pegawai responsif dalam melaksanakan tugas.

Apabila menerima perintah atau tugas, segera laksanakan dan laporkan perkembangan kepada atasan, minimal kepada pejabat eselon IV agar atasan dapat mengikuti progres tugas yang sedang dikerjakan. Terkait buku-buku laporan, harap untuk segera diajukan ke pimpinan agar dapat segera diperiksa dan ditandatangani.”

“Saya meyakini dengan kerjasama, bantuan, solidaritas, dan rasa peduli kita, kantor ini akan menjadi lebih baik di masa depan,” tambahnya.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait