Wali Kota Bukittinggi Ajak ASN Mantapkan Pelayanan Prima dalam Apel Gabungan

TOPSUMBAR – Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, memimpin apel pagi gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Bukittinggi, yang dilaksanakan di halaman kantor Balai Kota pada Senin, 20 November 2023.

Acara apel gabungan dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Sekretaris Daerah (Sekda), Staf Ahli, Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala Sekolah, dan seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Bukittinggi.

Dalam amanatnya, Wali Kota Erman Safar menyampaikan rasa terima kasih kepada semua Kepala OPD dan jajaran atas dedikasi dan kerja keras yang telah mereka tunjukkan.

Bacaan Lainnya

Ia mengakui bahwa visi dan misi Kota Bukittinggi hampir mencapai pencapaian 100%, sebuah prestasi yang patut diapresiasi.

Wali Kota juga mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara di Pemerintah Kota Bukittinggi untuk terus bekerja dengan semangat tinggi guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Menyikapi tahun politik, Wali Kota menegaskan pentingnya netralitas para ASN. Erman Safar menekankan agar seluruh Aparatur Sipil Negara tetap bersikap netral dan fokus pada pelayanan maksimal kepada masyarakat, terutama di tengah dinamika tahun politik.

Wali Kota menegaskan bahwa Pemko Bukittinggi harus tetap menjadi penyelenggara yang profesional dan independen, memberikan pelayanan tanpa memandang perbedaan politik.

Wali Kota juga menyinggung tentang tanggung jawab ASN dalam menjaga integritas dan moralitas selama masa kampanye politik.

Erman Safar mengajak seluruh ASN untuk memastikan bahwa kinerja mereka tidak terpengaruh oleh dinamika politik, dan tetap fokus pada tugas pokoknya dalam melayani masyarakat dengan adil dan merata.

Dengan harapan bahwa ASN di Pemerintah Kota Bukittinggi dapat menjadi teladan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, Wali Kota mengakhiri amanatnya dengan dorongan agar semangat pelayanan prima terus mengalir dalam setiap langkah yang diambil oleh seluruh Aparatur Sipil Negara di Kota Bukittinggi.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait