Bupati Padang Pariaman Ajak ASN Mewujudkan RPJMD dalam Tiga Tahun Terakhir

Bupati Padang Pariaman Ajak ASN Mewujudkan RPJMD dalam Tiga Tahun Terakhir

TOPSUMBAR – Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, memimpin apel bersama ASN di halaman Kantor Bupati pada Senin, 5 Februari 2024.

Pada kesempatan tersebut, Bupati menekankan urgensi pencapaian visi misi daerah dalam sisa waktu kepemimpinannya.

Dalam pidatonya, Suhatri Bur menekankan bahwa tahun ini merupakan akhir periode pencapaian target dalam RPJMD.

Bacaan Lainnya

RPJMD Kabupaten Padang Pariaman di rancang untuk periode 5 tahun, yaitu tahun 2021-2026.

Namun, selama kepemimpinannya, Bupati diberi waktu 3 tahun 9 bulan untuk mencapai target yang telah ditetapkan.

“Capaian target pembangunan hanya dapat terwujud melalui sinergi dan kolaborasi antar seluruh perangkat daerah. Ini bukan hanya tugas sekelompok tim, melainkan tanggung jawab bersama,” katanya.

Bupati menekankan bahwa ini bukan hanya sebatas impian, tetapi juga tentang bagaimana mewujudkannya secara terstruktur dan terintegrasi.

Ia menyampaikan bahwa semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus terlibat aktif dalam upaya mencapai tujuan tersebut.

Pada akhir pidatonya, Bupati mendorong seluruh OPD untuk terus berinovasi, dengan harapan inovasi tersebut dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Apel gabungan ini dihadiri oleh Wakil Bupati, Pelaksana Harian Sekretaris Daerah Hendri Satria, serta seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman.

(Zaituni)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait