Sukses Besar! Poldam CUP Kota Payakumbuh Ditutup dengan Kemenangan Gemilang Poldam FC

TOPSUMBAR –  Penjabat (Pj) Wali Kota (Wako) Payakumbuh, Jasman, resmi menutup Turnamen Poldam CUP Kota Payakumbuh di Lapangan Outdoor Futsal Peto, Kelurahan Padang Tangah, Balai Nan Duo, Kecamatan Payakumbuh Barat pada Sabtu 11 November 2023.

Turnamen, yang diselenggarakan oleh Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol-PP Damkar), mempertemukan tim-tim dengan pertandingan yang ketat.

Poldam FC berhasil meraih gelar juara setelah mengalahkan Booster FC dengan skor 5-0. Di posisi juara 3, Hello Monday FC berhasil mengungguli Gempar FC dengan skor 5-2.

Bacaan Lainnya

Usai menutup acara dan memberikan hadiah, Pj Wako Payakumbuh, Jasman, memberikan apresiasi tinggi terhadap kelancaran penyelenggaraan turnamen yang diadakan oleh Satpol-PP Damkar Kota Payakumbuh.

“Alhamdulillah, turnamen yang dipersembahkan oleh Satpol-PP Damkar berjalan dengan baik. Kami memberikan penghargaan yang tinggi terhadap usaha yang telah dilakukan oleh Satpol-PP Damkar,” ujarnya.

Jasman juga menekankan pentingnya kegiatan positif yang melibatkan masyarakat, dianggap sebagai langkah baik dalam mendekatkan pemerintah dengan warganya.

Ia juga menyampaikan bahwa semoga Poldam CUP, yang kali pertama diadakan ini, dapat terus berlanjut. Kegiatan semacam ini akan membantu menggali dan mengembangkan bakat atlet futsal di kalangan generasi muda.

Selain itu, Jasman mengucapkan terima kasih kepada para tokoh masyarakat yang telah mendukung kesuksesan turnamen Poldam CUP.

Ketua Panitia Poldam CUP, Dewi Novita, menjelaskan bahwa turnamen diikuti oleh puluhan tim dari berbagai Kabupaten dan Kota.

“Selain sebagai wadah silaturahmi, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi sarana bagi masyarakat, terutama pecinta futsal, untuk menyalurkan minat mereka. Saat ini, olahraga futsal terus berkembang dan diminati oleh masyarakat,” tambahnya.

Dewi juga menyampaikan rasa syukur karena turnamen dapat berjalan lancar dan menentukan juara, dengan Poldam FC sebagai juara pertama, Booster FC sebagai juara kedua, dan Hello Monday sebagai juara ketiga.

Kehadiran pada acara tersebut melibatkan Anggota DPR-RI Rezka Oktoberia, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Nofriwandi, Kepala Satpol-PP Damkar Doni Prayuda, Pengusaha dan tokoh masyarakat Jack Peto, tokoh masyarakat Almaisyar, serta Sekretaris Satpol PP Damkar Dewi Novita, dan berbagai awak media.

(Ton)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 

Pos terkait