IDI Cabang Kota Pariaman Berikan Layanan Kesehatan Gratis dalam Perayaan Ulang Tahun ke-73

TOPSUMBAR –  Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-73 Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Penjabat Wali Kota Pariaman, Roberia, menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada IDI Cabang Kota Pariaman.

Acara tersebut berlangsung di Pantai Gandoriah Kota Pariaman pada Minggu, 12 November 2023.

Ulang tahun IDI yang bertema “Merperkuat Tradisi Luhur Bersatu dan Mengabdi Untuk Rakyat Indonesia” diisi dengan berbagai kegiatan kemanusiaan.

Bacaan Lainnya

IDI Cabang Kota Pariaman memberikan pelayanan periksa mata dan pembagian kacamata gratis, donor darah, pemeriksaan status gizi anak, pemeriksaan penyakit dalam, screening, pemeriksaan bedah, dan pemeriksaan kandungan. Semua layanan ini disediakan secara gratis tanpa dipungut biaya.

Roberia menekankan bahwa kegiatan ini merupakan awal yang baik untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Kota Pariaman.

Dia berharap para dokter dapat terus berkomitmen untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, menjadikan Kota Pariaman sebagai tempat dengan tingkat kesehatan yang optimal.

Lebih lanjut, Roberia mengingatkan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sebagai dasar dari kesehatan. Menurutnya, kebersihan rumah dan lingkungan berkontribusi besar terhadap kesehatan secara keseluruhan.

Roberia memberikan pesan kepada anggota IDI Cabang Kota Pariaman untuk bekerja dengan dedikasi tinggi dan profesionalisme. Dia berharap manfaat dari pekerjaan mereka dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat di Kota Pariaman.

Selain itu, Roberia mendorong para dokter untuk terus mengembangkan diri dan meningkatkan kapasitas guna mewujudkan cita-cita bersama dalam memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas di Kota Pariaman.

(Zaituni)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait