Mengukir Sejarah, 7 Atlet Sepatu Roda dari Kota Pariaman Siap Bertanding di Kejuaraan Internasional

Mengukir Sejarah, 7 Atlet Sepatu Roda dari Kota Pariaman Siap Bertanding di Kejuaraan Internasional

TOPSUMBAR – Tujuh atlet sepatu roda dari Kota Pariaman siap berlaga di kejuaraan internasional “Cabaran Kasut Roda Speed Terbuka Melaka 2024”.

Kejuaraan tersebut berlangsung di Stadium Tun Fatimah, Melaka, Malaysia dan akan berlangsung dari tanggal 1 hingga 3 Maret 2024.

Pj Wali Kota Pariaman, Roberia, didampingi oleh Ketua KONI Kota Pariaman, Edison TRD, bersama pengurus Perserosi secara resmi melepas para atlet di Balaikota Pariaman pada Rabu, 28 Februari 2024.

Bacaan Lainnya

“Pemko Pariaman terus memberikan dukungan penuh untuk seluruh cabang olahraga, termasuk sepatu roda. Kami berharap para atlet bisa mencapai prestasi tertinggi dan membanggakan di tingkat internasional,” kata Roberia.

Ketua KONI Kota Pariaman, Edison TRD, menegaskan bahwa kondisi para atlet sudah sangat siap untuk mengikuti kejuaraan internasional yang akan datang.

“Selain mengikuti Melaka Open 2024, atlet sepatu roda Kota Pariaman juga siap berkompetisi di PON Aceh-Sumut September mendatang,” tambahnya.

Berikut adalah daftar tujuh atlet sepatu roda asal Kota Pariaman yang akan berlaga di Malaysia, Salsabila Ghina Fitria (16), Gladys VDM (13), Aisha Rafani Shalenda (8), Hana Fatihatul Aulia (14), Anugrah Darmawan (11), Alfareza Darmawan (7), dan Cory Darya.

(Zaituni)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait