Atlet Renang Asal Kota Pariaman Raih Medali Perunggu pada Kejuaraan Riau Aquatic Junior Sprint V 2024

Atlet Renang Asal Kota Pariaman Raih Medali Perunggu pada Kejuaraan Riau Aquatic Junior Sprint V 2024

TOPSUMBAR – Atlet renang asal Kota Pariaman, Muhammad Habibie Abrar, berhasil meraih medali perunggu dalam Kejuaraan Riau Aquatic Junior Sprint V 2024.

Kompetisi ini berlangsung dari Sabtu 2 Maret 2024 hingga Minggu 3 Maret 2024 di Aquatic Centre-Sport Centre Rumbai, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Muhammad Habibie Abrar, biasa dipanggil Habibie, merupakan siswa kelas 2 SDIT Mutiara Kota Pariaman.

Bacaan Lainnya

Ia juga aktif sebagai anggota Hoyak Swimming Club di bawah bimbingan coach Faiz Ramadhan Revi.

Habibie adalah putra dari Bapak Eka Abrar yang tinggal di Kelurahan Taratak, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman.

Keberhasilan mencetak juara III dan meraih medali perunggu diraih oleh Habibie dalam Event Riau Aquatic Junior Sprint V Invitation 2024 yang diikuti oleh 74 klub dan 670 atlet se-Sumatra.

Faiz Ramadhan, selaku Ketua Hoyak Swimming Club, menyampaikan rasa syukur atas pencapaian ini dan mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh dari klub.

“Alhamdulillah, dengan perolehan medali ini, Hoyak Swimming Club bisa mengharumkan Kota Pariaman di tingkat Sumatera. Semoga Hoyak Swimming Club mendapat dukungan juga dari Pemerintah Kota Pariaman,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada orangtua atlet yang senantiasa memberikan dukungan dan semangat kepada anak-anak selama mengikuti event Riau Aquatic Junior Sprint V Invitation 2024 se-Sumatra.

Para atlet renang Kota Pariaman yang tergabung dalam komunitas Hoyak Swimming Club menjalani latihan rutin di kolam renang Hotel Nan Tongga Kota Pariaman.

(Zaituni)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait