Perisai Kuning Raih Gelar Juara Wali Kota Cup Payakumbuh KU-12 2023

Perisai Kuning Raih Gelar Juara Wali Kota Cup Payakumbuh KU-12 2023
Perisai Kuning Raih Gelar Juara Wali Kota Cup Payakumbuh KU-12 2023

TOPSUMBAR – Perisai Kuning mengukir prestasi dengan menjadi pemenang di Wali Kota Cup Payakumbuh KU-12, setelah mengalahkan kompetitornya dalam babak final segitiga di stadion Kapten Tantawi Tanjung Pauh pada Minggu sore 17 September 2023.

Di babak klimaks kompetisi tersebut, Perisai Kuning sukses menyapu bersih dengan skor 1-0 melawan Putra Lintas Biru Muaro Bungo dan kemenangan serupa atas Liberty FS Putih.”

Liberty FS Putih menempati posisi kedua setelah memenangkan adu penalti dengan skor 3-2 melawan Putra Lintas Biru Muaro Bungo, meskipun kalah 1-0 dari Perisai Kuning.

Bacaan Lainnya

Putra Lintas Biru Muaro Bungo berada di posisi ketiga setelah mengalami kekalahan di kedua pertandingan final Wali Kota Cup Payakumbuh KU-12 tahun 2023.

“Kami ucapkan selamat untuk yang menang. Meski merayakan, tetap berlatih. Bagi yang kalah, jangan berkecil hati. Terus asah kemampuan dan semoga di kompetisi berikutnya bisa juara,” kata Pj. Wako Rida Ananda.

“Saya bangga dengan anak-anak kita. Meski hujan, mereka tetap menampilkan permainan terbaiknya. Tetap semangat dan jaga kesehatan,” tambahnya.

Rida juga berterima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan acara tersebut. Kejuaraan ini, selain mempromosikan olahraga, juga mendorong ekonomi masyarakat.

“Atas nama pemko, kami berterima kasih kepada panitia. Ini dalam rangka membangun budaya olahraga di Payakumbuh. Kami telah menyediakan berbagai fasilitas, silakan dimanfaatkan dan dijaga dengan baik,” ujarnya.

“Sebelum meninggalkan Payakumbuh, jangan lupa membeli oleh-oleh. Karena di sini adalah pusatnya buah tangan terenak,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua Askot PSSI Payakumbuh, melalui Wakil Ketuanya, Zulka Hendra, mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Wali Kota Payakumbuh, semua sponsor, dan panitia atas suksesnya Wali Kota Cup Payakumbuh KU-12 tahun 2023.

“Alhamdulillah, kejuaraan berjalan sukses. Kami atas nama panitia mengucapkan terima kasih kepada Pak Wali Kota dan sponsor atas suksesnya acara ini,” katanya.

“Kepada masyarakat Payakumbuh dan sekitarnya, lanjutkan dukungan terhadap sepak bola Payakumbuh. Dan bersiaplah, Liga Payakumbuh tahun 2023 akan segera dimulai,” pungkasnya.

Kemenangan ini menegaskan dominasi Perisai Kuning dalam sepak bola daerah dan menjanjikan masa depan cerah untuk tim di kompetisi mendatang. Selamat kepada Perisai Kuning atas pencapaian gemilangnya!

(Ton)

 

Pos terkait