Polres Dharmasraya Berikan Bantuan kepada Warga dan Serahkan Sapi Qurban ke Yayasan Dharmasraya Islamic Forum

Topsumbar – Kapolres Dharmasraya AKBP NURHADIANSYAH, S.I.K didampingi Waka Polres Kompol Kompol ANDRI NUGROHO SAPUTRO, S. S.E,S.I.K menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa paket sembako dan satu ekor sapi qurban kepada keluarga yang dahulu sempat Terafiliasi paham NII, namun kini telah kembali ke NKRI dan bergabung dalam Yayasan Dharmasraya Islamic Forum  kecamatan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya. Jumat (23/6/2023).

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Kabagops PolresKompol Eliswantri, SH, MH, Kabagsdm Akp Joko Sunarno, S.H, M.H, Kasat Lantas  Iptu Sayyid Malik I, S.Tr.K, Kapolsek Pulau Punjung Iptu Iin Cendri, S.H, M.M, Wakapolsek Pulau Punjung Iptu Khaidirman, S.E., KBO Satintelkam Polres Dharmasraya Ipda Musria Dinata, Kasubsipenmas Sihumas Polres Dharmasraya Ipda Marbawi, Kanit Intelkam Polsek Pulau Punjung Bripka Hindra beserta anggota, Personel Polsek Pulau Punjung, dan ketua  Yayasan Dharmasraya Islamic Forum , Ustadz Wawan  beserta pengurus dan  anggota Yayasan Dharmasraya Islamic Forum.

 

Bacaan Lainnya

Penyerahan  Bansos berupa 24 paket sembako yang terdiri dari beras, telur, gula, kopi, dll diserahkan langsung oleh Kapolres Dharmasraya kepada Ustad Wawan selaku  ketua Yayasan Dharmasraya Islamic Forum sebagai bentuk tali asih jajaran polres dharamasraya guna  membangun ukhwah silaturahmi meyambut Hari Ulang tahun Bhayangkara ke 77 tahun2023 dan menyambut  hari raya idul adha 1444 H.

 

Selanjutnya Kapolres Dharmasrya juga memberikan bantuan satu ekor sapi qurban kepada Yayasan Dharmasraya Islamic Forum untuk dilakukan penyembelihan pada hari raya idul adha.

 

Dalam sambutannya Kapolres mengungkapkan sebagai rasa syukur atas segala nikmat yang telah Allah berikan dan merasakan indahnya berbagi untuk sesama dan berharap  dapat  meningkatkan  keimanan kita setiap tahun. Semoga semangat keihlasan dalam berqurbandan berbagi menular pada semua anggota untuk memberikan pelayanan prima pada masyarakat,” tuturnya

 

Pada akhir kegiatan pimpinan Yayasan Dharmasraya Islamic Forum  mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh kapolres dhramasraya beserta jajarannya, “semoga bantuan paket sembako dan sapi kurban ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar yang membutuhkan”  ujar ustad wawan.

Polres Dharmasraya berikan bantuan kepada warga dan serahkan sapi Qurban kepada yayasan Dharmasraya Islamic Forum

Dharmasraya – Kapolres Dharmasraya AKBP NURHADIANSYAH, S.I.K didampingi Waka Polres Kompol Kompol ANDRI NUGROHO SAPUTRO, S. S.E,S.I.K menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa paket sembako dan satu ekor sapi qurban kepada keluarga yang dahulu sempat Terafiliasi paham NII, namun kini telah kembali ke NKRI dan bergabung dalam Yayasan Dharmasraya Islamic Forum kecamatan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya. Jumat (23/6/2023).

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Kabagops PolresKompol Eliswantri, SH, MH, Kabagsdm Akp Joko Sunarno, S.H, M.H, Kasat Lantas Iptu Sayyid Malik I, S.Tr.K, Kapolsek Pulau Punjung Iptu Iin Cendri, S.H, M.M, Wakapolsek Pulau Punjung Iptu Khaidirman, S.E., KBO Satintelkam Polres Dharmasraya Ipda Musria Dinata, Kasubsipenmas Sihumas Polres Dharmasraya Ipda Marbawi, Kanit Intelkam Polsek Pulau Punjung Bripka Hindra beserta anggota, Personel Polsek Pulau Punjung, dan ketua Yayasan Dharmasraya Islamic Forum , Ustadz Wawan beserta pengurus dan anggota Yayasan Dharmasraya Islamic Forum.

Penyerahan Bansos berupa 24 paket sembako yang terdiri dari beras, telur, gula, kopi, dll diserahkan langsung oleh Kapolres Dharmasraya kepada Ustad Wawan selaku ketua Yayasan Dharmasraya Islamic Forum sebagai bentuk tali asih jajaran polres dharamasraya guna membangun ukhwah silaturahmi meyambut Hari Ulang tahun Bhayangkara ke 77 tahun2023 dan menyambut hari raya idul adha 1444 H.

Selanjutnya Kapolres Dharmasrya juga memberikan bantuan satu ekor sapi qurban kepada Yayasan Dharmasraya Islamic Forum untuk dilakukan penyembelihan pada hari raya idul adha.

Dalam sambutannya Kapolres mengungkapkan sebagai rasa syukur atas segala nikmat yang telah Allah berikan dan merasakan indahnya berbagi untuk sesama dan berharap dapat meningkatkan keimanan kita setiap tahun. Semoga semangat keihlasan dalam berqurbandan berbagi menular pada semua anggota untuk memberikan pelayanan prima pada masyarakat,” tuturnya

Pada akhir kegiatan pimpinan Yayasan Dharmasraya Islamic Forum mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh kapolres dhramasraya beserta jajarannya, “semoga bantuan paket sembako dan sapi kurban ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar yang membutuhkan” ujar ustad wawan.

Pos terkait