Jelang Pengukuhan Pengurus PKDP Bertatap Muka dengan Insan Pers Pelantikan Pengurus di Kampung Halaman Piaman

Topsumbar — Jelang pengukuhan pengurus PKDP gelar acara jumpa Pers di Syafarin Hotel Piaman, pada Jumat (16/06) tentang persiapan Rakernas dan Pelantikan pengurus PKDP untuk masa bakti 2023 – 2028 mendatang, yang dihadiri oleh pengurus dan sejumlah panitia.

Saat jumpa pers di gelar tampak hadir Ketua Pelaksana Haji Tambi, Wakil Ketua Irwan Sikumbang, Edwar Wakil Ketua Dia, Ketua Dewan Penyantun DPP PKDP Azwar Wahid dengan panggilan populer beliau “Haji Sagi”, Ketua Hubungan Ranah dan Rantau Asmasi, SIp,tampak pula Ketua Pemuda dan Olahraga Raga Doli Tanjung.

Lebih lanjut di sampaikan oleh Ketua Pelaksana, Haji Tambi, berucap syukur atas kesiapan untuk acara kedepan kita gelar selama dua hari, pada Sabtu dan Minggu (17-28/06), hari sabtu kita akan resmi kan jalan baru PKDP yang berlokasi di Padusunan, dan malam beramah tamah serta Welcome Diner dengan Wali Kota Pariaman. Tentu tak terpisah dengan rangakaian beramah tamah dengan masyarakat sebelum pelantikan esok harinya ujar Haji Tambi dengan penuh harap.

Bacaan Lainnya

Pada hari minggunya, kita menggelar Rakernas dan Pelantikan Pengurus PKDP untuk masa Bakti 2023 – 2028 mendatang yang akan berlangsung di Hall IKK Parik Malintang nantinya.

Segenap Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, Gubernur, Bupati dan Walikota Kota Sematera Barat menghadirkan agenda tersebut, dan malam ini kita akan menggelar rapat evaluasi terakhir panitia disini ungkap Haji Tambi.

Irwandi Sekjen DPP PKDP, menyampaikan bahwa acara ini untuk masyarakat Pariaman yang ada di Ranah dan dirantau, guna membagun Pariaman kedepannya, Alhamdulillah saya bangga sekali, kali ini pelantikan Ketua PKDP di di kukuhkan di Kampung Halaman sendiri.

Saat Rakernas dan pelantikan nanti, kita akan kukuhkan juga 17 pengurus, bisa utuk periode nanti akan mengukukan 18,19,29 dan seterusnya pengurus yang ada di masing-masing daerah.

Kita PKDP InsyaAllah selalu hadir untuk masyarakat Pariaman Laweh, baik untuk yang diranah maupun yang dirantau, salalu menjalin silaturahmi sesama orang Pariaman pinta Irwandi di saat jumpa pers tersebut.

Moto PKDP kali ini “Bijak Dirantau Paguno di Kampuang”, Saiyo jo Sakato, Sabiduak Jo Sadayang, dan kita bangun ranah jo rantau.

Ditambah kan oleh Haji Sagi bahwa atas dasar kesepakatan bersama antara orang ranah dan Rantau pelantikan pengurus PKDP tahun ini di adakan di Kampung Halaman Pariaman, Alhamdulillah semua ini didukung atas keberadaan kita terang Dewan Penyantun Haji Sagi.

(Len)

Pos terkait