Diskominfo Sijunjung Kolaborasi dengan Polres Ajak Pers Sukseskan Pemilu

TOPSUMBAR – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sijunjung berkolaborasi dengan Kepolisian Resor Sijunjung mengadakan pertemuan dengan insan pers pada Kamis, 25 Januari 2024 di Muaro Sijunjung.

“Mari kita sukseskan agenda nasional Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dengan damai, tanpa hoaks dan menghindari provokasi,” ujar Kadiskominfo David Rinaldo, SSTP saat pertemuan itu.

19 hari menuju Pemilu, tanggal 14 Pebruari 2024 akan dilaksanakan pemungutan suara guna menentukan siapa yang akan dipilih rakyat untuk menjadi presiden bersama wakil presiden, anggota DPD, anggota DPR, anggota DPRD propinsi dan anggota DPRD kabupaten.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Plt. Kasi Humas Polres Sijunjung IPTU Sakri mengucapkan terima kasih pada rekan-rekan pers di Sijunjung.

“Terima kasih atas publikasi rekan-rekan media selama ini dan dalam waktu dekat kita juga akan dikunjungi Wakapolda Sumbar, semoga acara tersebut berjalan sukses”. katanya.

Pada pertemuan itu Kadiskominfo turut didampingi oleh Novdel Pendri M.P., S.STP, MM selaku Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik yang baru dilantik sejak 10 hari lalu, serta Pranata Humas Hendru Young, SH bersama Rima Eka Putri, SE.

(AG)

Pos terkait