Ketua DPRD Tingkatkan Kualitas Pelaksanaan Kinerja Wakil Rakyat

Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya hadiri acara Polda Sumbar, Jumat (07/04/2023).

Topsumbar – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dharmasraya Pariyanto bersama anggota dan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Dharmasraya dalam rangka capacity building Polisi Daerah Provinsi Sumatera Barat di Grand Zuri hotel Padang beberapa hari lalu.

Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto bersama tim merupakan upaya dalam peningkatan pelaksanaan tugas dan kinerja wakil rakyat dalam bentuk undangan dari Kapolda Sumbar.

Pariyanto menilai undangan tersebut adalah acara rutin antar institusi dan lembaga yang dilakukan setiap tahun.

Bacaan Lainnya

“Satu kebanggaan bagi kami untuk bisa silaturahmi sekaligus kita bisa mengenal lebih jauh lagi kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Bimas Polda Sumbar dan jajarannya kebawah .” terangnya.

Pariyanto juga menyatakan terdapat karakteristik yang serupa antara kepolisian dan wakil rakyat. Dan kegiatan-kegiatan yang menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat serta DPRD juga sangat mengapresiasi kinerja tersebut dengan positif. Oleh karena itu Pariyanto berharap kedepannya bisa terjalin kerjasama yang baik.

“Secara struktural sepertinya kita memang sama ya, memiliki aspirasi masyarakat yang sama untuk memberikan dukungan dan layanan kepada masyarakat. Nah dengan adanya ini mudah-mudahan kita bisa menambah capacity building kita dan memberikan bekal juga kepada teman-teman bagaimana harus melakukan peningkatan selalu dukungan kepada dewan. Semoga kerjasama diantara DPRD dengan Kepolisian masih terus bisa ke depannya jadi lebih baik lagi.” tutup Pariyanto.

Pos terkait