Kabupaten Solok Ikut Festival Olahraga Pendidikan Tingkat Provinsi Sumatera Barat

Kabupaten Solok | TopSumbar – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Solok, Medison secara resmi melepas kontingen Kabupaten Solok menuju Festival Olahraga Pendidikan tingkat Provinsi Sumatera Barat, di Lapangan Kantor Bupati Solok, Senin (10/10).

Turut hadir, anggota DPRD Kabupaten Solok, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Solok, Zainal Jusmar, Ikatan Guru Olahraga Nasional (Igornas) provinsi Sumatera Barat, para pelatih serta para atlet.

Sekda, Medison dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Igornas Kabupaten Solok karena sudah memfasilitasi kontingen Kabupaten Solok dalam festival olahraga tingkat Provinsi Sumbar.

Bacaan Lainnya

Tahun ini merupakan tahun perdana dimulainya festival olaharaga pendidikan. ” Mudah-mudahan Igornas Kabupaten Solok ini bisa memberi warna tersendiri di dunia olahraga pendidikan,” harap sekda.

Selanjutnya, kepada atlet yang akan ikut bertanding agar memiliki tekad yang bulat untuk membanggakan nama Kabupaten Solok dalam ajang ini. ” Tolong tunjukan segala kemampuan kita dengan bekal yg sudah diberikan oleh pelatih. Berikan yang terbaik dan jaga selalu sportifitas dalam bertanding karena kita membawa nama baik Kabupaten Solok,” ujarnya.

Semoga, kontingen Kabupaten Solok dapat menorehkan prestasi dalam ajang Festival Olahraga di Sumatera Barat ini.
(By)

Pos terkait