Selesaikan Rekonsiliasi Pajak Tercepat di Sumbar, Kabupaten Solok Menjadi Sumber Inspirasi Bagi Daerah Lain

Selesaikan Rekonsiliasi Pajak Tercepat di Sumbar, Kabupaten Solok Menjadi Sumber Inspirasi Bagi Daerah Lain

TOPSUMBAR – Kabupaten Solok meraih prestasi tercepat menyelesaikan rekonsiliasi pajak semester II di Sumbar, Rabu, 31 Januari 2024 di Kantor KPPN Solok.

Turut hadir Sekda Kab. Solok Medison dan Kepala BKD Indra Gusnadi, mendampingi Irwan Eka Putra dan Ikasari Heniyatun dari KPP Pratama Solok dan KPPN Solok.

Sekda Medison, mengapresiasi seluruh pegawai yang berhasil menyelesaikan berita acara rekonsiliasi pajak semester II di Sumbar.

Bacaan Lainnya

Hal ini menunjukkan tekad Kabupaten Solok untuk menjadi yang terbaik.

“Sebagai pemerintahan yang baik, taat pajak adalah untuk pembangunan daerah, inilah hasil kerja keras seluruh masyarakat Kabupaten Solok.” ujar Medison.

Irwan Eka Putra, Kepala KPP Pratama Solok, mengapresiasi Kabupaten Solok sebagai yang pertama menyelesaikan berita acara rekonsiliasi pajak.

Ia berharap daerah lain mengikuti untuk mempercepat pembangunan.

Kepemimpinan visioner dan kerja keras di Kabupaten Solok menunjukkan komitmen efisiensi dan kedisiplinan daerah terhadap pajak.

Diharapkan pencapaian ini dapat menjadi inspirasi bagi kemajuan daerah lain.

(BY)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait