Pelajar Wanita Ditemukan Tak Bernyawa dalam Kamar, Leher Ada Bekas Jeretan

Dharmasraya | Topsumbar – Gadis berusia 17 tahun ditemukan tewas dengan bekas jeratan di leher dalam kamar rumah nya di Jorong Batu Kangkung Nagari Alahan Nan Tigo Kecamatan Asam Jujuhan Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat, Jumat (26/02/2022) sekitar pukul 20.00 WIB sempat membuat geger masyarakat sekitar.

Pasalnya, gadis yang masih remaja tersebut merupakan seorang pelajar yang ditemukan tidak bernyawa lagi oleh orang tua nya dengan bekas jeratan di leher di dalam kamarnya sendiri.

Tewasnya N, inisial korban diketahui oleh orang tuanya sendiri pada saat terlihat pada bagian leher N ada memar seperti bekas jeratan tali. Selanjutnya keluarga N langsung membawa jenazah ke Puskesmas Sungai Limau dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Pos Polisi terdekat.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan laporan tersebut Satuan Reskrim Polres Dharmasraya yang dipimpin Dwi Angga Prasetyo langsung ke tempat kejadian.

“Benar Jumat 26 Februari 2022 kemarin adanya mayat seorang remaja perempuan ditemukan tewas di dalam kamarnya sendiri, dimana di bagian leher ditemukan bekas seperti jeratan tali,” ucap Kasatreskrim Polres Dharmasraya.

Dirinya kembali menambahkan, korban merupakan seorang pelajar, untuk saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Padang untuk dilakukan otopsi pada jenazah sehingga bisa diketahui apa penyebab kematian korban,” tambah Kasatreskrim Dwi Angga Prasetyo.

“Sambil menunggu hasil otopsi kami pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan lanjutan, semoga penyebab kematian korban bisa dengan cepat kami ketahui,” imbuh Kasatreskrim mewakili Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah SIK.

(Yanti)

Pos terkait