Laksanakan Sertijab Camat Luak, Bupati Ingatkan Camat Untuk Tingkatkan Kinerja

Lima Puluh Kota,- “Camat merupakan perpanjangan tangan Bupati dalam menjalankan pemerintahan, membangun dan melayani masyarakat. Untuk itu Camat dituntut untuk mengenal dan mengetahui wilayah kerjanya baik secara geografi, demografi dan sosial budayanya”, hal tersebut disampaikan Bupati Lima Puluh Kota usai melakukan Sertijab Camat Luak, di aula kantor Camat Luak, Senin (17/1).

Pada pelaksanaan Sertijab tersebut Bupati Safaruddin melantik Camat Luak yang baru, Ricky Edward,S.Sos menggantikan Muftil Wahyudi.

Ia menyampaikan rasa terimakasih kepada mantan Camat Luak Muftil Wahyudi,Ia mengatakan dengan sinergitas yang dilakukan dengan baik dan kebersamaannya bersama masyarakat di Kecamatan Luak.

Bacaan Lainnya

Tak lupa Ia juga mengucapkan selamat kepada Camat Luak yang baru, Ricky Edward dan berharap kedepan dengan terpilihnya i sebagai camat yang baru agar dapat membawa perubahan untuk menjadikan Kecamatan Luak ke arah yang lebih baik lagi.

“Kami berharap semoga dengan proses serah terima jabatan ini menjadi momentum untuk meningkatkan kinerja bagi saudara Camat dalam membangun daerah yang akan saudara pimpin nantinya,” ujarnya.

Ia mengatakan, jabatan Camat ini merupakan amanah yang besar, dirinya mengharapkan nantinya Camat siap untuk memikul tanggungjawab tersebut dalam menjalankan dan melakukan yang terbaik untuk masyarakat di Kecamatan Luak.

“Tak kalah pentingnya, kami juga menginginkan saudara bekerja sesuai dengan peraturan yang berlaku dan senantiasa menghindarkan diri dari segala tindakan dan perbuatan yang merugikan diri sendiri, pemerintah daerah dan masyarakat,” tegasnya.
​​
Terakhir Ia mengatakan agar Camat untuk menciptakan berbagai inovasi dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, serta mendukung kegiatan dan program PKK di tengah masyarakat Kecamatan Luak.

Ditempat yg sama, Muftil Wahyudi selaku Camat Luak terdahulu dalam pesan dan kesannya mengaku bersyukur dan bahagia telah diberi kesempatan bekerja sebagai Camat di kecamatan Luak, ia melaporkan kondisi di Kecamatan Luak saat ini sangat kondusif dan aman. ‘’Terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Luak yang selama ini telah berpartisipasi dalam membangun Kecamatan kita ini dan semoga kedepannya Kecamatan Luak lebih baik lagi dengan Camat yang baru dan semoga silaturahmi yang selama ini kita jalin terus berjalan baik,” ujarnya.

Sementara itu Camat Luak yang baru, Ricky Edward dalam sambutanya menyampaikan terimakasih kepada Bupati Limapuluh Kota atas kepercayaannya memilih dirinya menjadi Camat Luak. Ia mengakui Kecamatan Luak di bawah kepemimpinan Muftil Wahyudi sudah berjalan dengan baik, namun dirinya tidak akan tinggal diam dan akan terus meningkatkannya kearah yang lebih baik lagi. ‘’Insya Allah, harapan saya selaku camat yang baru, tentu ingin bersama-sama dengan seluruh unsur untuk membangun Kecamatan Luak ke arah yang lebih baik kedepannya, untuk itu saya mohon kerjasama semua pihak demi kemajuan Kecamatan kita ini,” tegasnya.

Usai Sertijab Camat Luak tersebut juga dilakukan Sertijab TP-PKK dari Ny. Yuda Muftil Wahyudi kepada Ny. Rina Ricky Edward yang dipimpin oleh ketua TP-PKK Lima Puluh Kota, Ny. Nevy Safaruddin. (Ton)

Pos terkait