Bupati Safaruddin Lantik Herman Azmar sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Limapuluh Kota

Bupati Safaruddin Lantik Herman Azmar sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Limapuluh Kota

TOPSUMBAR – Bupati Safaruddin telah resmi melantik Herman Azmar sebagai Sekretaris Daerah bersama empat pejabat lainnya pada Jumat, 8 Maret 2024.

Pelantikan berlangsung di Aula Kantor Bupati Limapuluh Kota yang dihadiri oleh Kapolres Limapuluh Kota, Kejari Payakumbuh, Sekda Payakumbuh, dan Forkopimda lainnya.

Setelah melalui proses seleksi terbuka Jabatan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Limapuluh Kota, akhirnya Herman Azmar terpilih sebagai Sekda.

Bacaan Lainnya

Sedangkan empat pejabat lainnya yang dilantik yakni, Staf Ahli Bidang Pengembangan Kemasyarakatab dan SDM, Davli.

Kemudian pada jabatan Kadis PUPR dipimpin oleh Nopriadi Syukri, Kepala Kesbangpol, Elsiwa Fajri, Kepala DP2KBP, Wilda Reflita.

Bupati Safaruddin menyatakan bahwa pengangkatan tersebut merupakan tindak lanjut dari hasil seleksi terbuka berdasarkan kompetensi masing-masing.

“Kita berharap saudara yang dilantik sebagai PPTP di lingkungan Pemkab Limapuluh Kota dapat menunjang dan mewujudkan pembangunan. Terkhusus penyempurnaan pelayanan kepada masyarakat yang bersih, efektif, demokratis, serta amanah,” uajrnya.

Bupati mengimbau para pejabat dapat memahami pentingnya jabatan yang diembankan sebagai kekuatan nyata dan penggerak utama pembangunan.

“Seluruh pejabat ASN mempunyai tanggung jawab demi mewujudkan ASN yang profesional, cerdas. Serta Mampu beradaptasi dengan teknologi, sehingga pemberian layanan dapat lebih cepat, akurat, dan sefisien,” tambahnya.

“Saya meminta kepada seluruh pejabat dapat saling bekerjasama dengan pejabat yang lain. Serta dapat selalu menjaga komitmen dalam peningkatan kinerja pribadi maupun menyeluruh,” tuturnya.

Bupati menekankan untuk menerapkan nilai Berakhlak (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif).

Selain itu, dapat mengembangkan komunikasi yang positif dan berinovasi dalam meningkatkan pelayanan publik.

Menurutnya, dengan membangun kerjasama pada seluruh unsur, maka pencapaian daerah dapat berlangsung maksimal.

(TON)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait