Walikota Gelar Buka Puasa Bersama dengan Petugas Kebersihan DKLH Kota Solok

Walikota Solok Zul Elfian Umar, menggelar Buka Puasa Bersama dengan petugas kebersihan Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup (DKLH) Kota Solok. Buka Puasa Bersama tersebut diadakan di Rumah Dinas Walikota Solok, Jumat (30/4/2021).

Juga hadir pada kesempatan ini, Kepala DKLH Kota Solok, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra), Kepala Bidang (Kabid) dan staff di lingkungan DKLH Kota Solok.

Dalam acara Buka Puasa Bersama itu, Walikota Solok Zul Elfian Umar menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan petugas kebersihan, yang telah hadir di kediaman Walikota Solok ini dalam rangka berbuka bersama.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Walikota Solok menyampaikan, kita berharap, semoga di bulan yang suci ini kita mendapatkan rahmat dan hidayah dari Allah SWT, dalam menjalankan Ibadah. Selain itu, Walikota Solok juga mengajak para undangan yang hadir untuk memperbanyak ibadah dibulan yang suci ini, guna meningkatkan iman dan taqwa.

“Sampaikan salam serta maaf lahir batin dari saya, dan kelurga kepada keluarga bapak dan ibu di rumah. Mudahan-mudahan pada Ramadhan 1442 H tahun 2021 ini, kita mendapat rahmat dan keberkahan oleh Allah SWT” tutup Zul Elfian Umar. (Syafri)

Pos terkait