Ramah Tamah Pengelola Masjid Agung, Wawako Solok : Prioritas Utama Berikan Kenyamanan bagi Tamu Allah SWT

Yang menjadi prioritas utama yang akan dilakukan pengurus masjid adalah memberikan kenyamanan bagi para tamu Allah SWT, yang akan menjalankan ibadah di masjid yang menjadi kebanggaan masyarakat Kota Solok ini.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Walikota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra dalam kata sambutannya saat melakukan ramah tamah dengan seluruh pengelola Masjid Agung Al Muhsinin, di aula masjid tersebut, Minggu (7/3/2021).

“Untuk itu, kita memohon dukungan semua pihak terkait untuk bisa meramaikan masjid, termasuk seluruh masjid yang ada di Kota Solok, sehingga keinginan kita menjadikan Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah akan dapat terwujud,” kata Ramadhani Kirana Putra.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Wawako Solok, sekaligus Ketua Umum (Ketum) Badan Pengelola Masjid Agung Al Muhsinin Kota Solok mengatakan, kami siap bekerja, mengabdi dan menyukseskan program yang telah disusun oleh pengelola Masjid Agung Al Muhsinin.

“Selanjutnya, seluruh masjid di Kota Solok akan dijadikan sebagai basis. Baik itu basis pendidikan agama, basis perekonomian umat maupun basis pendidikan karakter. Semoga dengan dukungan kita bersama, imbuhnya, cita-cita kita menjadikan Kota Solok menjadi Kota yang diberkahi Allah SWT akan dapat tercapai,” pungkasnya.

Turut hadir pada acara ramah tamah itu, Wakil Ketua Umum (Waketum) Pengelola Masjid Agung Al Muhsinin Kota Solok Afrizal Thaib, Kepala Dinas PUPR Kota Solok Afrizal, Kabag Kesra Sekdako Solok Heppy Dharmawan, Kabag Prokomp Sekdako Solok Nurzal Gustim, beserta seluruh yang tergabung dalam Badan Pengelola Masjid Agung Al Muhsinin. (Syafri)

Pos terkait