Lima Penilik Agam Hadiri Rakor se Sumbar di Dharmasraya

187

Lima orang penilik dari Kabupaten Agam, yakni Nawarlis, S. Ag penilik Kamang Magek, Sakdiah, S.Pd, penilik Kec. Baso, Nofiadi, S.Pd penilik Kec. Tilkam, Fitria Desnita, SE penilik Kec. Palupuh dan A Nafis, S. Pd penilik Kec. Palupuh ikut menghadiri Rapat Koordinasi dan Evaluasi Program Kerja Penilik se Sumatera Barat yang bertempat di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya yang dihadiri ratusan penilik se Sumatera Barat.

Bincang bincang Topsumbar.co.id dengan Nawarlis yang menjabat sebagai wakil ketua Ikatan Penilik Indonesia (IPI) Kabupaten Agam, Kamis (25/11/2021) menyampaikan ucapan terima kasih karena sudah disambut baik dan hangat oleh IPI Dharmasraya.

“Ini sebenarnya adalah agenda rutin IPI Sumbar yang diadakan setiap tiga bulan sekali, saat ini di gelar di Dharmasraya. Kami juga senang karna acara ini dihadiri langsung oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan,” ungkapnya.

Sementara, Husnul Afra, S. Pd yang dulunya sama-sama menjadi Tenaga Lapangan Dikmas (TLD) di Agam dan sekarang ini mengabdi pada Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya mengatakan acara tersebut menjadi momen silaturahmi dengan kawan lama.

“Rakor ini bisa menjadi momen bahagia dan ajang silaturahmi bagi kami yang dulunya sama-sama bekerja di Kabupaten Agam,” imbuhnya.

Lebih jauh disampaikan Nawar selain sebagai ajang silaturahmi rakor ini juga sebagai ajang untuk mencari solusi atas tantangan dan kesulitan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesama Penilik di Sumatera Barat, ulasnya.

(Yanti)

loading...