Jelang Ramadan, Dirut Perumda Ajak Pejabat dan Karyawan Saling Memaafkan

48

Perumda Air Minum Kota Padang menggelar apel pagi di Kantor Pusat Sawahan, Senin (12/04/2021) sehari menjelang puasa Ramadan 1442 H/2021 M.

Usai apel pagi, Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal langsung meminta seluruh Pejabat Perumda Air Minum Kota Padang dan seluruh karyawan-karyawati untuk berangkulan dan memberikan maaf jelang memasuki bulan puasa Ramadan.

Apel pagi langsung dipimpin oleh Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal. Dalam arahannya, Dirut meminta kepada seluruh pegawai dan keluarga besar Perumda Air Minum Kota Padang untuk tidak melakukan acara balimau.

“Mengingat saat ini masih suasana pandemi Covid-19, diimbau kepada seluruh pegawai dan keluarga Perumda Air Minum Kota Padang jangan pergi balimau, cukup balimau dirumah saja,” ujar Dirut.

Selain itu, dalam bulan suci Ramadan ini, Dirut Hendra Pebrizal juga mengimbau untuk tetap menjalanlan aktifitas pekerjaan seperti biasa.

“Meski dalam bulan puasa, diharapkan tidak mengendorkan semangat kerja seluruh karyawan/ti Perumda Air Minum Kota Padang,” ajak nya.

Dalam kesempatan yang sama, Dirut juga berpesan, agar selalu menjaga kesehatan, selalu berpuasa untuk yang bertugas dilapangan, mari saling menghormati dalam bulan suci Ramadan ini. Tak hanya itu, selepas apel, acara dilanjutkan dengan saling bermaaf-maafan seluruh peserta apel pagi.

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan ibadah puasa tahun ini. Tetap patuhi prokes dan hindari berkerumun dalam jumlah yang banyak,” tutupnya.(Ha)

loading...