Perhatikan Kesejahteraan Petugas Kebersihan, Wali Kota Padang beri Insentif 12 Bulan Penuh

Perhatikan Kesejahteraan Petugas Kebersihan, Wali Kota Padang beri Insentif 12 Bulan Penuh

TOPSUMBAR – Perhatikan kesejahteraan petugas kebersihan, Wali Kota (Wako) Padang, Hendri Septa komitmen berikan insentif 12 bulan.

Hal tersebut disampaikannya saat mengikuti buka bersama dengan ratusan petugas kebersihan di Palanta Rumah Dinas pada Jumat, 15 Maret 2024.

“Tahun ini, para pahlawan kebersihan di Kota Padang tidak perlu khawatir lagi. Kita akan memastikan pemberian insentif selama 12 bulan penuh,” ujar Hendri Septa.

Bacaan Lainnya

Ia turut mengapresiasi dedikasi petugas kebersihan dalam menjaga kebersihan di Kota Padang.

Meskipun sedang berada di Bulan Ramadhan, ia berharap seluruh petugas kebersihan tetap bersemangat dalam menjalan tugasnya.

“Terima kasih bapak/ibu yang telah bekerja keras selama ini. Semoga apa yang dikerjakan dapat memunculkan keberkahan di bulan yang baik ini. Jangan lelah untuk terus berbuat baik, dari segi ibadah maupun pekerjaan,” tambahnya.

Hendri Septa menegaskan bahwa dalam menjaga kebersihan bukan hanya tanggung jawab petugas kebersihan, tetapi tanggung jawab bersama.

Ia mengimbau semua pihak untuk berkomitmen dalam mejaga kebersihan, sehingga Kota Padang dapat kembali meraih Piala Adipura.

Turut hadir mendampingi Wako Padang, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang, Fadelan FM.

(HR)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik linkĀ https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait